Ultimate magazine theme for WordPress.

Ini Progres TMMD Ke 104 Di Kampung Sungai Rengas Hingga Kini

BP/IST
Dandim Palembang Letkol Inf Honi Havana saat memaparkan progres  TMMD di acara Kodim 0418/Palembang dan Pemkot Palembang mensosialisasikan TMMD tersebut dikalangan komunitas dan paguyuban se kota Palembang, di gedung AEKI Talang Semut, Palembang,  Kamis (14/2).

Palembang, BP

Dandim Palembang Letkol Inf Honi Havana  dalam kesempatan tersebut menyampaikan dan memaparkan progres  Kegiatan TMMD ke 104 di kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang tanggal 26 Februari hingga 27 Maret 2019 mendatang.

Dengan paparan ini menurutnya,  masyarakat dapat mengetahui program yang dilaksanakan Kodim 0418 Palembang, dan kegiatan ini sangat di dukung oleh Pemerintah Kota Palembang dalam hal ini Walikota Palembang.

Baca Juga:  Pangdam Sriwijaya Terima Audiensi DPD KNPI Sumsel

“Saya mengajak masyarakat dan para komunitas dan paguyuban di kota Palembang untuk bergotong royong membantu masyarakat Desa Pulokerto untuk membangun Desa Pulokerto supaya lebih maju dan lebih sejahtera Melalui Program TMMD,” katanya saat memaparkan progres  TMMD di acara Kodim 0418/Palembang dan Pemkot Palembang mensosialisasikan TMMD tersebut dikalangan komunitas dan paguyuban se kota Palembang, di gedung AEKI Talang Semut, Palembang,  Kamis (14/2).

Baca Juga:  TMMD Ke  104 Jalin Keakraban Dengan Warga Sekitar

Dandim memaparkan program ataupun sasaran TMMD yang akan, telah dan sedang di laksanakan antara lain Pembangunan Jalan, Pembuatan Pos Kambling, Rehab Masjid, Bedah Rumah, Pembuatan Mck, Pengobatan Dan Sunatan Masal dan Pembagian Sembako

Selain itu, kegiatan TMMD ke 104 ini menurutnya dipusatkan di Kampung Sungai Rengas, Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang dan akan berlangsung lebih kurang Satu bulan, dan melibatkan seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga:  Polda Sumsel Ungkap Kasus 3C Pekan Pertama Bulan Agustus 2020

Seperti diketahui, Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang makin mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal ini terlihat dari keikutsertaan masyarakat dalam ikut mensukseskan program yang didukung penuh Pemkot Palembang.

Rencananya pembukaan TMMD pada 26 Februari nanti

Dijadwalkan di buka oleh Wali Kota Palembang H Harnojoyo. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...