Ratusan Anak OKI Serbu ‘Spiderman’

3

Kayuangung, BP

Pada laga ke-15 Turnamen Alex Noerdin Cup, Timnas All Star kembali berhasil melibas All Star Ogan Komering Ilir (OKI) dengan skor telak 14-0, di Stadion Segitiga Emas, Kayuangung, Jumat (8/2).
Enam gol Timnas All Star dicetak Carassco Gonzales menit ke-9, 11, 25, 29, 32 dan 39. Mahyadi Panggabean mencetak dua gol menit ke-24, 44, Achmad Junaidi menit ke-41, 64 dan Oktavianus mencetak gol menit ke-45 dan 71.
Tak mau tertinggal, Ronald Fagundes dan Bayu Marta menyumbang masing-masing satu gol.
Di laga ini, seperti biasanya Carasco melakukan selebrasi bak seorang Spiderman usai mencetak gol pertama bagi Timnas All Star. Tapi, pada gol keduanya, kali ini dengan menggenakan topeng Spiderman, ia menghampiri dan memeluk puluhan anak yang berada di samping gawang All Star OKI.
Melihat aksi sang Spiderman, puluhan anak-anak yang tadinya berada di sisi kiri dan kanan lapangan merapat mendekati gawang All Star OKI dengan harapan Carrasco kembali melakukan aksi yang sama.
Tak butuh waktu lama, selang 13 menit Carrasco kembali menjebol gawang yang dijaga Yudy ini. Sontak pemain usia dini yang tadinya hanya puluhan sekejap mata menjadi ratusan, mereka berhamburan memasuki lapangan memeluk spiderman.
Masyarakat OKI yang hadir di stadion, cukup terhibur melihat aksi Carrasco bersama ratusan anak-anak ini.
“Saya sangat senang sekali, selain bisa berikan tontonan menarik juga bisa membuat anak-anak senang,” ucap Carrasco ditemui usai pertandingan.
Mantan bomber PSM Makassar ini mengaku, sengaja menghampiri puluhan anak-anak ini usai mencetak gol, karena mereka dengan sabar menunggu dan melihat permainan Timnas All Star.
“Mereka tampak senang, saya semakin senang,” ujarnya.
Soal tambahan enam golnya di laga ini, yang berarti kini ia sudah menggemas 38 gol. Carrasco mengaku sangat senang, tapi bukan itu yang ia lihat.
Terpenting, disetiap laganya ia bisa memberikan permainan terbaiknya dan menghibur masyarakat, terutama masyarakat OKI.
“Top skor tidak begitu penting, terpenting semua terhibur dengan gol dan permainan kami,” ucapnya. #zal