Ultimate magazine theme for WordPress.

Dandim 0418/Palembang:  Kodim Palembang Sudah Berkoordinasi  Untuk Apa Yang Dikerjakan di TMMD .

BP/IST
Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana didampingi pengawas Lapangan TMMD Danramil 418-01 / Makrayu Kapten Czi Armunadi melihat kondisi lapangan dan pembuatan jembatan  yang menghubungkan dua kampung di Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang, Rabu (6/2).

Palembang, BP

Kodim 0418/ Palembang kembali akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 berkerjasama dengan Pemkot Palembang. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang .

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dimulai 27 Februari hingga  28 Maret 2019 mendatang, terlebih dahulu akan diawali dengan kegiatan Pra TMMD.

Baca Juga:  Dandim Palembang Minta Sinergikan KKN dengan TMMD

Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana didampingi pengawas Lapangan TMMD Danramil 418-01 / Makrayu Kapten Czi Armunadi melihat kondisi lapangan dan pembuatan jembatan  yang menghubungkan dua kampung.

“Kegiatan Pra TMMD ini harus dilaksanakan, sebelum TMMD di mulai,”  kata Dandim Letkol Inf Honi Havana Rabu (6/2) .

Dikatakan Dandim, jajaran Kodim Palembang saat ini sudah berkoordinasi dengan Ketua RT, Lurah, Tokoh Masyarakat untuk kegiatan pelaksanaan pembangunan apa saja yang akan dikerjakan dalam TMMD nanti.

Baca Juga:  Kodim 0401 Muba Jalin Keakraban Bersama Pemkab Muba

Sementara ini dalam pra TMMD kegiatan yang harus segera diselesaikan adalah menyiapkan material yang akan digunakan.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...