Ultimate magazine theme for WordPress.

Komunitas  Perdom Dukung TMMD ke 104

Palembang, BP

Danramil 418-05/Lemabang mensosialisasikan program TMMD ke 104 di Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang Senin (4/2)  Palembang.

Salah satunya Komandan Koramil (Danramil) 418-05/LMB, Kapt Inf Rusman, satuan territorial ini melakukan sosialisasi kepada komunitas Persatuan Driver Online Masa Kini (Perdom).

Komunitas Perdom (Persatuan Driver Online Masa Kini) siap mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang berkerjasama dengan Pemkot Palembang.

Baca Juga:  Semua Proyek Jalan dan Jembatan 2015 Rampung

Komunitas ini siap mendukung dengan ikut berpartisipasi sesuai kebutuhan kegiatan TMMD yang akan dibuka pada tanggal 27 Februari mendatang.

Dalam kesempatan ini Danramil Lemabang Kapten Inf Rusman mengatakan, ” Program TMMD ini sudah lama berlangsung hampir beberapa dekade, untuk itu kita sosialisasikan di tengah masyarakat kali ini kita saran pada para komunitas, hari ini kita sosialisasi kan Komunitas Perdom ( Persatuan Driver Online Masa Kini) untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD, ” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...