Dandim 0418/Palembang Ajak Karyawan LPP RRI Pelopori Semangat Cinta Bangsa dan Pancasila

6

Dandim 0418/Palembang Ajak Karyawan LPP RRI Pelopori Semangat Cinta Bangsa dan Pancasila

Palembang, BP

Dandim 0418/Palembang menghadiri sekaligus menjadi narasumber dalam acara yang digelar Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Palembang, di Ajendam II/Sriwijaya Jalan Urip Sumoharjo Sekojo Palembang, Sabtu (2/2/2019).

LPP RRI Palembang menggelar acara pembinaan pegawai LPP RRI Palembang dengan mengambil tema “Kebersamaan, Kerjasama dan Jiwa Korsa Yang Berwawasan Kebangsaan Kita Wujudkan RRI Yang Profesional”.

Baca:  KPU Kota Palembang Harus Gelar PSU

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana didampingi langsung Ketua LPP RRI Palembang Chrisma Rini mengatakan, semua karyawan LPP RRI Palembang harus membekali dirinya dengan semangat cinta tanah air serta kebangsaan, agar dapat menjadi bagian Pancasila.

“Pancasila merupakan Idiologi yang terbaik untuk Indonesia dan sampai saat ini belum ada Idiologi lain yang bisa menggantikan Idiologi Pancasila,” ujar Dandim dihadapan 150 karyawan LPP RRI Palembang.Lanjut Dandim, kepemimpinan yang harus dikembangkan di Indonesia adalah kepemimpinan Pancasila, yaitu kepemimpinan yang berkepribadian dan berintegritas.“Karena Pancasila merupakan satu-satunya model kepemimpinan yang paling cocok di Indonesia,” jelas Dandim.#osk

Baca:  Anak Buruh, Raih Peringkat Satu UN