KMB Dukung Program TMMD ke-104 di Sungai Rengas

4

BP/IST
Ketua Komunitas Bela Negara Hardi Saputra didampingi Hardi yang didamping penasehat Asep Burhanudin, Sekretaris Ria Susanti saat audiensi bersama Dandim 0418/Palembang, Letkol Info Honi Havana,  Jumat (1/2).

Palembang, BP

Komunitas Bela Negara (KBN) mendukung sepenuhnya pelaksanaan program TMMD ke-104 Kodim 0418 Palembang yang dilaksanakan di Sungai Rengas Pulo Kerto Kecamatan Gandus.

“Program TMMD ini sangat bermanfaat khususnya bagi masyarakat yang berada di kawasan pelosok, kami dari KBN akan all out mendukung dan menyukseskan program TMMD ke-104 Kodim Palembang ini,” kata  Ketua Komunitas Bela Negara Hardi Saputra didampingi Hardi yang didamping penasehat Asep Burhanudin, Sekretaris Ria Susanti saat audiensi bersama Dandim 0418/Palembang, Letkol Info Honi Havana,  Jumat (1/2).

Baca:  Koran Harian Beritapagi Raih Penghargaan KPU Award Sumsel 2018

Dandim 0418/Palembang Letkol Info Honi Havana mengatakan program TMMD adalah salah satu wujud operasi bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan departemen, lembaga pemerintah non departemen dan pemerintah daerah serta komponen bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat,” katanya.

“Ini juga guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, perbatasan, dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena dampak akibat bencana,” pungkasnya.#osk

Baca:  55 Relawan Demokrasi Sasar 10 Segmen