Ultimate magazine theme for WordPress.

Relawan Sahabat PASS Provinsi Sumsel, Haramkan Mendiskriditkan Capres, Lebih Lakukan Sentuhan Ke Masyarakat

BP/Ist
Jajaran Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Sahabat PASS Provinsi Sumsel, di sela-sela kegiatan pembubaran panitia sekaligus syukuran di posko Jl Angkatan 45 No.2131 D, Minggu (27/1).

Palembang, BP

Keberadaan Relawan Sahabat Prabowo Sandiaga Salahuddin Uno (PASS) Sumsel yang baru terbentuk di bulan Oktober 2018 silam rupanya telah mendapatkan tempat tersendiri di hati warga Sumsel.

Betapa tidak, meski baru seumur jagung namun keberadaan Relawan Sahabat PASSS yang fokus pada upaya pemenangan pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April 2019 mendatang ini saat ini telah memiliki anggota tak kurang dari 10 ribu-an orang.

“Relawan PASSS yang sesuai dengan tujuan awal pendiriannya diharamkan untuk menyudutkan ataupun mendeskriditkan pasangan petahana, disini murni yang kami lakukan melakukan sentuhan langsung kepada masyarakat. Baik melalui kegiatan sosial maupum aksi simpatik lainnya,” jelas Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Relawan Sahabat PASS Provinsi Sumsel, Wawan Agustian ditemui di sela-sela kegiatan pembubaran panitia sekaligus syukuran di posko Jl Angkatan 45 No.2131 D, Minggu (27/1).

Baca Juga:  KPU Sumsel Siap Terima Balon Gubernur Dan Wakil Gubernur Sumsel

Diantara kegiatan dan aksi sosial dan simatik yang telah dilaksanakan Relawan Sahabat PASSS Sumsel secara rutin melakukan pemungutan dan pembersihan sampah di sekitar kawasan Kambang Iwak tiap minggu pagi.

Dimana, disana merupakan pusat aktivitas sekaligus olahraga pagi dan tempat berkumpulnya warga Palembang selama mengisi liburan akhir pekan. Selain pembersihan, di kesempatan itu relawan dengan latar belakang profesi dan pendidikan yang beragam ini sekaligus mensosialisasikan kelebihan pasangan Prabowo-Sandi yang di Pilpres kali ini mengusung jargon Indonesia Adil Makmur ini. Diantara praktisi dan akademisi yabg tergabung di dalam relawan PASSS Sumsel ini seperti Prof Dr Ir H Supli Efendi Rahim dan Dr Mukhtaruddin Mursyi dan sejumlah tokoh lintas partai dan non-partisan lainnya.

Baca Juga:  Kodam Sriwijaya Sidangkan Kasus Narkoba 6 Prajurit

Soal target perolehan suara, berdasarkan survei internal yang dilakukan dan dari hasil road show ke daerah-daerah di Sumsel, Wawan menyebut pasangan Prabowo-Sandi bakal mengungguli pasangan petahana, Jokowi-KH Ma’ruf Amin dengan persentase 65 persen berbanding 35 persen.

Ditambahkan pula oleh ketua DPD Relawan Sahabat PASSS Kota Palembang, Heriyadi selaku warga negara yang mempunyai hak untuk memilih dia berharap siapapun kelak yang nantinya tampil menjadi pemenang tidak sampai merusak persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca Juga:  Wadan Rindam Sriwijaya Buka Pendidikan Susta Provost dan Sustawat Keslap

“Terlebih di tengah maraknya peredaran berita-berita hoax yang cenderung menyudutkan dan ada tendensi yang tidak tertutup kemungkinan sengaja dihembuskan pihak-pihak yang dengan sengaja mencoba untuk menciptakan situasi yang tidak aman,” cetusnya.

Sementara itu, acara syukuran sekaligus pembubaran panitia deklarasi Relawan Sahabat PASSS Sumsel yang telah berlangsung aman dan lancar pada 17 Desember 2018 lalu di kediaman anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Sumsel, Hj Asmawati Marzuki Alie.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...