Ultimate magazine theme for WordPress.

Festival Alex Noerdin Cup Melibatkan 16 Tim

Lahat, BP

Bupati Lahat Cik Ujang, bakal membuka secara resmi Alex Noerdin Cup di Gelora Serame, Lahat, Rabu (9/1).

Lahat menjadi kabupaten kedua, setelah sebelumnya Alex Noerdin Cup bergulir di Muara Enim. Di kota Lahat, akan ada 16 tim yang turun di Festival Alex Noerdin Cup.

“Ada delapan tim untuk kategori U-12 dan delapan tim untuk kategori U-14,” kata Ketua KONI Lahat, Ferly Sumarno saat dijumpai disela latihan Timnas All Star di Gelora Serame, Lahat, Selasa (8/1).

Baca Juga:  Ratusan Peserta Turnamin Gaplek Heri Amalindo Cup Rebutkan Motor

Festival U-12 dan U-14 mulai dipertandingkan pukul 08.30 sampai dengan 15.00, Rabu (9/1). Setelah itu, Timnas All Star bakal merumput. Pihaknya menyiapkan dua tim lokal Selection A Lahat dan Selection B Lahat.

“Di laga pertama Timnas All Star melawan Selection A Lahat, dan kedua melawan Selection B Lahat. Mereka sudah lakukan persiapan untuk laga ini,” ujarnya.
Latihan keras sudah dilakukan untuk dapat meladeni permainan legenda Timnas. Tim Selection A dan B Lahat, akan berusaha maksimal memberikan hiburan bagi masyarakat Lahat.

Baca Juga:  Anis Matta Minta Israel dan Palestina Lakukan Gencatan Senjata

Pemain akan berusaha keras memberikan perlawanan kepada Wijay dan kawan-kawan. Ferly pun cukup optimis penonton akan ramai. Itu karena, Lahat dikenal dengan animo yang besar khususnya untuk sepakbola.

Sementara itu, Timnas All Star yang dipimpin Ketua Umum BASRI Eddy Sofyan dan Pelatih Nasir Salassa dan pemain telah siap memantau kualitas dari talenta asal Lahat ini baik saat festival U-12, U-14 maupun coaching clinic.

Baca Juga:  Tujuh Isu Krusial RUU Pelindungan Pekerja Migran

“Tiga pemain terbaik akan kita pilih untuk ikut ke Palembang, ikut coaching clinic bersama Ronaldinho di Palembang akhir Maret nanti,” kata Nasir.

Di sisi lain, pemain juga terus melakukan persiapan melawan dua tim lokal Lahat, Selection A ataupun Selection B lahat, Wijay dan kawan-kawan mulai menjalani latihan, Selasa sore.

Pemain legenda Timnas latihan setengah lapangan. Pemain kembali mengasah sentuhan satu dua dan kerja sama antar lini. #zal

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...