Home / Headline / Gantada Sangat Yakin Paslon Jokowi-Ma’ruf Meraup Suara Terbanyak Di Sumsel

Gantada Sangat Yakin Paslon Jokowi-Ma’ruf Meraup Suara Terbanyak Di Sumsel

BP/IST
Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), MA Gantada

Palembang, BP

Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) MA Gantada siap memberi kemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 nanti. Politisi PDIP ini menyakini Jokowi-Ma’ruf akan meraup suara terbanyak di wilayah Sumsel. Apalagi ektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Palembang sangat meningkat dan tinggi sehingga dipastikan akan mendapat suara terbanyak daripada capres nomor urut 2 pasangan Prabowo-Sandiaga.

 

“Saya sangat yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf sangat unggul di Sumsel, saya tidak meragukannya lagi. Meski demikian, saya tetap berupaya agar masyarakat percaya bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah pemimpin yang baik dan itu sudah terbukti dengan program-program yang sudah dikerjakannya,” katanya, (28/12)

 

Untuk itu Gantada mengatakan, dirinya sudah harga mati mendukung paslon nomor urut 1 Jokowi Maruf. Hal itu juga sudah ditegaskannya terhadap seluruh anggota partai PDIP dan calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan dari Sumsel harus menjadi militan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

 

“Saya akan kerahkan seluruh kekuatan penuh untuk memenangkan capres dan cawapres kami itu, Jadi harus jadi keharusan Paslon Jokowi-Maruf menang di Sumsel,” kata caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Sumsel 2 dari PDIP ini.

 

Diakuinya, sebagai ketua DPRD dirinya akan turun ke jalan untuk berkampanye bagi Jokowi-Ma’ruf. Selain itu, dirinya bersama tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf akan solid untuk memberikan suara terbanyak bagi pasangan petahana ini.

 

“Saya yakin dan sangat percaya Jokowi-Ma’ruf akan unggul daripada lawannya.di Sumsel. Kenyakinan saya karena masyarakat Sumsel masih percaya kepada Jokowi untuk memimpin bangsa ini untuk periode ke-2,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Update 25 September Covid-19 Sumsel: Positif 5.734, Sembuh 4.132, Meninggal 336

Palembang, BP Pasien positif Covid-19 di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertambah 44 orang. Hal ini diketahui berdasarkan laporan media harian Satgas ...