Home / Headline / Gantada Sangat Yakin Paslon Jokowi-Ma’ruf Meraup Suara Terbanyak Di Sumsel

Gantada Sangat Yakin Paslon Jokowi-Ma’ruf Meraup Suara Terbanyak Di Sumsel

BP/IST
Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), MA Gantada

Palembang, BP

Ketua DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) MA Gantada siap memberi kemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2019 nanti. Politisi PDIP ini menyakini Jokowi-Ma’ruf akan meraup suara terbanyak di wilayah Sumsel. Apalagi ektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Palembang sangat meningkat dan tinggi sehingga dipastikan akan mendapat suara terbanyak daripada capres nomor urut 2 pasangan Prabowo-Sandiaga.

 

“Saya sangat yakin pasangan Jokowi-Ma’ruf sangat unggul di Sumsel, saya tidak meragukannya lagi. Meski demikian, saya tetap berupaya agar masyarakat percaya bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf adalah pemimpin yang baik dan itu sudah terbukti dengan program-program yang sudah dikerjakannya,” katanya, (28/12)

 

Untuk itu Gantada mengatakan, dirinya sudah harga mati mendukung paslon nomor urut 1 Jokowi Maruf. Hal itu juga sudah ditegaskannya terhadap seluruh anggota partai PDIP dan calon anggota legislatif (caleg) PDI Perjuangan dari Sumsel harus menjadi militan untuk mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf.

 

“Saya akan kerahkan seluruh kekuatan penuh untuk memenangkan capres dan cawapres kami itu, Jadi harus jadi keharusan Paslon Jokowi-Maruf menang di Sumsel,” kata caleg DPR RI nomor urut 4 Dapil Sumsel 2 dari PDIP ini.

 

Diakuinya, sebagai ketua DPRD dirinya akan turun ke jalan untuk berkampanye bagi Jokowi-Ma’ruf. Selain itu, dirinya bersama tim kemenangan Jokowi-Ma’ruf akan solid untuk memberikan suara terbanyak bagi pasangan petahana ini.

 

“Saya yakin dan sangat percaya Jokowi-Ma’ruf akan unggul daripada lawannya.di Sumsel. Kenyakinan saya karena masyarakat Sumsel masih percaya kepada Jokowi untuk memimpin bangsa ini untuk periode ke-2,” katanya.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

USS dan IPB Jalin Kerjasama Tingkatkan Produksi Padi di Lahan Gambut

Palembang, BP Universitas Sumatera Selatan (USS) melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Institut Pertanian Bogor ...