Ultimate magazine theme for WordPress.

Peringatan Hari Pahlawan di Muba Berjalan Khidmat

Sekayu, BP

Momentum pelaksanaan Peringatan Hari Pahlawan di bumi Serasan Sekate berjalan khidmat. Tidak hanya itu pada momentum tersebut pada tahun ini dua veteran di Kabupaten Muba diganjar penghargaan langsung dari Menteri Pertahanan RI yang diserahkan oleh Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin di sela upacara Hari Pahlawan, Sabtu (10/11).

Kedua veteran yang mendapatkan penghargaan tersebut yakni di antaranya Tukijo Parman sebagai Veteran Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia dan Heri Bertus Sukimin sebagai Veteran Perdamaian RI.

Baca Juga:  5.606 Tenaga Honorer Satpol PP di Sumsel Minta Diangkat Jadi ASN

“Ini apresiasi bagi veteran kita, sudah sepatutnya kita sebagai anak bangsa selalu memperhatikan dan mengapresiasi para Veteran yang telah berjuang mempertahankan negara Indonesia,” ungkap Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin.

Lanjutnya, penghargaan terhadap para pejuang dan Veteran khususnya tidak hanya sekadar dalam wujud pemberian penghargaan tetapi juga harus dilakukan dengan upaya konkrit dan nyata yang memperhatikan kesejahteraan.

Baca Juga:  Dibuka Presiden Jokowi, South Sumatera Millennial Road Safety Festival 2019 Membludak Dipadati Millennial Sumsel

“Upaya konkrit yang dalam waktu dekat akan dilakukan Pemkab Muba yakni akan membangun perumahan khusus Veteran di Muba dan nantinya akan sepenuhnya di subsidi Pemkab Muba,” ungkap Dodi yang juga penerima Tanda Kehormatan Bintang Legiun Veteran RI.

Sementara itu, pada rangkaian Upacara Hari Pahlawan dan Penyerahan Piagam Tanda Kehormatan dari Menteri Pertahanan untuk dua Veteran di Muba, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin bersama, Pimpinan FKPD, Kepala Perangkat Daerah,serta Anggota LVRI Muba melanjutkan

Baca Juga:  MPR Perlu Bentuk Cyber Army Sosialisasikan Empat Pilar

Kegiatan untuk Ziarah Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Sekayu. Oarf

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...