Menejemen PDAM Tirta Ogan Terus Berbenah

32

Inderalaya, BP — Menejemen Tirta Ogan Kabupaten Ogan Ilir (OI) akan terus melakukan pembenahan administrasi dan perbaikan mutu pelanggan dalam pengelolaan air bersih.

‘’Kalau tahun 2018 ini PDAM Tirta Ogan sudah bisa dikatakan sehat, maka pada tahun 2019 mendatang, perusahaan air minum akan semakin sehat,’’kata Direktur PDAM Tirta Ogan, Ir M Azuwar kepada koran ini di sela-sela acara workshop bantuan manajemen dalam rangka penyehatan PDAM Tirta Ogan Kabupaten OI di Aula Rumah Makan Sederhana, kemarin .

Baca:  Kulabui Petugas, Petani Bawa Sabu Ditangkap

Kegiatan workshop tersebut bekerjasama dengan BPPASPAM Kementerian PUPR yang dibuka oleh Asisten II Pemkab OI Ir H Muhsin Abdullah.

Menurut Ir M Azuwar, pada tahun 2017,PDAM Tirta Ogan masih dalam kondisi kurang sehat, itu akibat Man Power alias SDM sangat minim, belum lagi fasilisitas perangkat keras sangat terbatas sekali.

“Coba banyangkan ketika di tahun 2017, PDAM Tirta Ogan hanya memiliki 2 komputer,bagaimana bisa bekerja dengan baik, belum lagi SDM sangat minim,’’katanya

Baca:  Sekretaris Bawaslu OI Bertekad Wujudkan Kerja Cerdas, Berintegritas dan Bebas KKN

Ditambahkannya guna meningkatkan kualitas air bersih dan mutu pelayanan diperlukan kerjasama berbagai pihak dan tambahan suntikan dana dari Pemkab OI. #hen