Ultimate magazine theme for WordPress.

80 Peserta Ikuti Kejuaraan Off Road Piala Pangdam II Sriwijaya

BP/IST
Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 TNI, Kodam II/Sriwijaya menggelar Kejuaraan Off-Road Individual bertempat di Markas Yonif Raider 200/BN dan Sirkuit Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang. Sebanyak 80 peserta berasal dari wilayah Sumbagsel seperti ; Lampung, Jambi, Bangka dan Sumsel sendiri ikut dalam kejuaraan ini, Sabtu (29/9) di sirkuit Yonif Raider 200/BN, Gandus, Palembang.

Palembang, BP

Dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 TNI, Kodam II/Sriwijaya menggelar Kejuaraan Off-Road Individual bertempat di Markas Yonif Raider 200/BN dan Sirkuit Lanud Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang. Sebanyak 80 peserta berasal dari wilayah Sumbagsel seperti ; Lampung, Jambi, Bangka dan Sumsel sendiri ikut dalam kejuaraan ini.

Demikian hal tersebut diungkapkan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M. Hum., Sabtu (29/9) saat membuka resmi Kejurda Off-Road di sirkuit Yonif Raider 200/BN, Gandus, Palembang.

Baca Juga:  KPU Sumsel Monitoring Proses Cetak Surat Suara Pilgub

“Sebanyak 80 peserta yang datang dari wilayah Sumbagsel dan kejuaraan Individual ini akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 29 s.d 30 September 2018 dan di dua tempat berbeda yakni sirkuit Yonif Raider 200/BN dan Sirkuit Lanud Sri Mulyono Herlambang,” kata Pangdam.

“Biasanya jika kita menggelar kejuaraan Off-Road, peserta selalu membludak karena komunitas pecinta Off-Road di Palembang Sumsel sangat banyak untuk peserta kita tak jadi masalah,” ungkapnya

Baca Juga:  AMPPK Tolak Pengembangan Wisata Pulau Kemaro Angkat Keluhuran Kerajaan Sriwijaya

Pangdam juga menjelaskan, adapun jenis yang dilombakan yakni Country Road 2 jalur, Off-Road Individual Open dan Kejurda Seri-I Sumsel non-Winch.

“Ini kelanjutan dari kegiatan kegiatan Off-Road sebelumnya dan kegiatan ini juga untuk menjaga silahturahmi antar komunitas Off-Road”, ujar Pangdam.

Dalam kejuaraan Off-Road Pangdam II/Swj Cup kali ini, berbagai hadiah yang disiapkan panitia berupa piala tetap dan uang pembinaan serta door prize.

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Berangkatkan Personil Bakti Sosial Kurvey Tempat Ibadah

Dalam kegiatan tersebut, tampak hadir, antara lain; Walikota Palembang Harnojoyo, Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan, Wabub Empat Lawang Yulius Maulana, Irdam II/Swj, para Asisten dan Kabalakdam II/Swj, Danlanud Palembang serta para tamu undangan lainnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...