Ultimate magazine theme for WordPress.

Danu Mirwando Pimpin DPD Nasdem Palembang

BP/IST
Sekretaris DPW Nasdem Sumsel, Hamzah Syaban (kanan) menyerahkan SK Ketua DPD Nasdem Palembang pada Danu Mirwando

Palembang, BP

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Palembang, Danu Mirwando terpilih sebagai Ketua DPD Partai National Demokrat (NasDem) Kota Palembang, menggantikan Kgs Abdul Rozak beberapa hari lalu.

Hal itu, dibenarkan Danu, usai menerima Surat Keputusan Nomor : 290-SK/DPP-NasDem/IX/2018 tertanggal 4 September 2018, dan diserahkan langsung oleh Sekretaris DPW Nasdem Sumsel, Hamzah Syaban, Kamis (13/9).

Baca Juga:  DPW Partai Nasdem Sumsel Serahkan APD Bagi Tenaga Medis di Sumsel

Usai menerima SK tersebut, diketahui Politisi muda itu langsung tancap gas, dengan melakukan rapat konsolidasi bersama pengurus DPD Nasdem Kota Palembang.

Ditemui usai rapat, Danu mengatakan, ia siap membesarkan DPD Nasdem Kota Palembang. Menurutnya, ada agenda besar yang menjadi misi Partai NasDem Palembang, yakni meraih kursi terbanyak di DPRD Palembang pada Pileg 2019 mendatang.

Baca Juga:  SO: Caleg Nasdem Wajib Menangkan Pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin

“Tentu kita menargetkan kursi sebanyak-banyaknya di dewan serta mensukseskan kemenangan Pilpres untuk Jokowi-Maaruf Amin,” katanya, Kamis (13/9).

Selain itu, sambung pria yang pernah duduk di Komisi III DPRD Palembang yang membidani tentang pembangunan ini, pihaknya akan fokus bekerja dengan menghidupkan kembali seluruh anak-anak ranting Nasdem Kota Palembang.

“Kita akan mendata, ranting mana saja yang tidak aktif. Karena untuk membesarkan partai ini diperlukan pengorbanan waktu dan biaya. Kalau memang tidak efektif, tentu harus dievaluasi,” pungkasnya.#Osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...