Ultimate magazine theme for WordPress.

1 Muharram 1440 H, KOPZIPS Laksanakan Ziarah

BP/IST
Komunitas Pecinta Ziarah Palembang Darussalam dan Sumatera Selatan(KOPZIPS), melaksanakan Ziarah ke 14, dalam rangka merayakan 1 Muharram 1440 H,di Komplek Gubah Kawah Tekurep, Selasa (11/9).

Palembang, BP

Komunitas Pecinta Ziarah Palembang Darussalam dan Sumatera Selatan(KOPZIPS), melaksanakan Ziarah ke 14, dalam rangka merayakan 1 Muharram 1440 H,di Komplek Gubah Kawah Tekurep, Selasa (11/9).

Senior KOPZIPS, Ust Muhammad Solihin Helmi mengatakan, ziarah tersebut telah diwacanakan sebelumnya kepada pengurus KOPZIPS, sekaligus dalam rangka mengambil, keberkahan dan keridhaan Allah SWT di hari yang penuh berkah tersebut.

“Agar keberkahan senantiasa bersama KOPZIPS,” katanya, Kamis (13/9).

Baca Juga:  Ziarah Perdana Komunitas Pecinta Ziarah Palembang Kunjungi 15 Makam Bersejarah Di Palembang

Sementara itu, yang juga tokoh senior KOPZIPS, Cek Dayat menambahkan Ziarah ke 14 ini merupakan suatu keberkahan tersendiri, dikarenakan kita menziarahi makam para Sultan-Sultan yang Soleh yang Insya Allah kita bisa mendapatkan keberkahan ditanggal 1 Muharram.

“Semoga Allah SWT akan senantiasa memberikan keberkahan dan ridho Nya terhadap Ziarah kita ini, Aamiin,” katanya.

Anggota KOPZIPS yang hadir di Ziarah ke 14 kemarin yaitu Ust Muhammad Solihin Helmi, cek Muhamad Setiawan, cek Kgs M Hidayatullah, cek Rendy, cek Kgs Ahmad Bastari, cek M Zaky Amrullah, cek Ilyas mizani, cek ria, cek Diana, cek Ibrahim, dan cek Eeng.

Baca Juga:  Kepahlawanan Pangeran Sido ing Rejek Perlu Diangkat Kepermukaan

Adapun beberapa gubah yang diziarahi oleh KOPZIPS secara Mukhtasar setelah Gubah SMB Jaya Wikrama yaitu Gubah Pangeran ratu kamuk Raden belani, Gubah Sultan Ahmad Najamuddin Adi Kusumo, Gubah Sultan Muhammad Bahauddin, Gubah Sultan Ahmad Najamuddin 2 Susuhunan Husein Diauddin, Gubah Pangeran Nato Di Rajo, Gubah Habaib Al-Madihij, Gubah Habib Muhammad Al-Habsyi, Gubah Pangeran Syarif Ali bin Husein Syahab, Gubah Panembahan darah putih dan Gubah atau ungkonan lainnya yang sangat banyak jumlahnya yang ada di kawah tekurep.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...