Home / Headline / IKKM Gelar Silaturahmi Dan Pengukuhan Kepengurusan

IKKM Gelar Silaturahmi Dan Pengukuhan Kepengurusan

BP/DUDY OSKANDAR
Ikatan Keluarga Komering Mengulak (IKKM) menggelar silaturahmi dan pengukuhan pengurus IKKM Periode 2018-2023 di Gedung Serba Guna Sekolah Olahraga Nasional (SON) Jakabaring, Palembang, Selasa (11/9).

Palembang, BP
Ikatan Keluarga Komering Mengulak (IKKM) menggelar silaturahmi dan pengukuhan pengurus IKKM Periode 2018-2023 di Gedung Serba Guna Sekolah Olahraga Nasional (SON) Jakabaring, Palembang, Selasa (11/9).
Turut hadir diantaranya Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Ir H Hafiz Tohir dan istri, Dewan Penasehat IKKM seperti Drs Romzi Achmad Bastari, Dr H Sarwani Ahmad MM, Kades Mengulak dan jajaran.
Ketua panitia pelaksana yang juga Ketua IKKM periode 2013-2017, Arni Susanto SE dengan gelar Raden Sangon Indra Marga mengatakan, kalau acara ini silaturahmi dan pengukuhan pengurus IKKM periode 2018-2023 dengan total undangan yang disebar 500 undangan dengan jumlah penduduk Desa Mengulak di kota Palembang dan sekitarnya 1250 jiwa.
“Acara ini di support murni swadaya dari warga Komering Mengulak,” katanya.
Selain itu dengan berakhirnya kepengurusan IKKM 2013-2017 maka sudah terbentuk kepengurusan IKKM baru dengan ketua IKKM baru, Drs H Helman Bunyamin , dengan gelar Raden Mangkunegara.
Sedangkan ketua IKKM periode 2018-2023, Drs H Helman Bunyamin mengatakan, apa amanah yang bebankan kepada dirinya dirinya menerima , apalagi dirinya sebagai motivator dalam organisasi ini.
“Saya bersedia dan berjanji didepan bapak-bapak untuk di kritik demi kemajuan Desa Mengulak,” katanya.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan prosesi pengangkatan anggota kehormatan IKKM dan pemberian gelar adat kepada dua orang anggota DPR RI yang memberikan kontribusi bagi kemajuan OKU Timur terutama Desa Mengulak , Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Ir H Achmad Hafiz Tohir dengan gelar Penghulu Kesuma Negara, Hj Hanna Gayatri SH MH dengan gelar Ratu Pengindoman dan terakhir kepada Juanda SE MM dengan gelar Panglima Bandar Agung.
Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Ir H Achmad Hafiz Tohir mengapresiasi atas dijadikan dirinya sebagai anggota kehormatan IKKM dan gelar adat yang didapatnya.
Dia berjanji kedepan akan lebih memperhatikan kesejahteraan terutama infrastruktur masyarakat OKU Timur terutama masyarakat Desa Mengulak seperti apa yang telah dia lakukan selama ini kepada masyarakat OKU Timur dan Desa Mengulak. #osk

x

Jangan Lewatkan

Oknum Polisi Simpan Sabu Ditangkap

Palembang, BP Oknum polisi Bripka AF yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap aparat Satuan Reserse ...