Home / Headline / Mahasiswa Ditipu Wanita Panggilan

Mahasiswa Ditipu Wanita Panggilan

SK, korban tindak pidana penipuan membuat laporan di SPKT Polresta Palembang, Jumat (31/8). BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Niat hendak melampiaskan syahwatnya dengan seorang wanita panggilan, SK (21) malah menjadi korban penipuan dan harus kehilangan uang Rp2.300.000.

Atas kejadian tersebut, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Palembang ini mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan wanita yang ia kenal lewat aplikasi Bee Talk tersebut, Jumat (31/8).

Kepada petugas piket pengaduan Polresta Palembang, SK menuturkan, awalnya ia berkenalan dengan terlapor berinisial AN melalui aplikasi Bee Talk.

Selanjutnya mereka saling berkirim pesan hingga akhirnya SK dan AN sepakat untuk melakukan kencan singkat di salah satu hotel yang ada di kawasan Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Kemuning, Palembang sesuai harga yang telah disepakati.

“Dia minta dikirim uang dulu dengan alasan untuk booking hotel. Jadi saya transfer Rp2.300.000 ke rekening atas nama AN (terlapor-red) itu,” kata SK.

Setelah uang ditransfer SK selanjutnya menuju hotel yang telah sebelumnya telah mereka pilih. Namun, ketika sampai di lokasi ternyata tak pernah ada nama tamu berinisial AN yang memesan kamar di hotel tersebut.

“Saya baru sadar ditipu setelah resepsionis bilang tak ada yang memesan atas nama AN. Saya baru kenal tadi malam,” tuturnya.

Kasubag Humas Polresta Palembang AKP Andi Haryadi membenarkan laporan tersebut dan saat ini kasusnya masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. “Laporan korban sudah kita terima dan segera ditindaklanjuti,” kata Andi. #idz