Ultimate magazine theme for WordPress.

Gerindra Berusaha Raih 13 Kursi Di DPRD Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Sumsel H Budiarto Marsul

Palembang, BP
DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) berusaha mendapatkan sebanyak 13 kursi dari 75 kursi DPRD Sumsel yang diperebutkan pada Pemilu Legislatif 2019 nanti.

“Kami berharap bisa menambah jumlah kursi lagi pada Pemilu Legislatif 2019 nanti,” kata Ketua Dewan Penasihat DPD Partai Gerindra Sumsel H Budiarto Marsul, Senin (30/7) ketika ditemui di DPRD Sumsel.
Apalagi saat ini Partai Gerindra memiliki sebanyak 10 kursi dari 75 kursi di DPRD Sumsel.

Baca:  Bibit Karet Dan Sawit Tak Dianggarkan, Abu Sari: Aku Mundur Dari Komisi II,Tidak Usah Pakai Komisi Kalau Seperti Ini”

“Kami ingin setiap daerah pemilihan memperoleh kursi dari 10 daerah pemilihan pada Pemilu 2019 nanti dan berharap bisa melebihi jumlah kursi yang dimiliki Gerindra di DPRD Sumsel yang ada sekarang ini,” katanya.
Pihaknya optimistis bisa meraih kursi DPRD Sumsel tersebut dengan melihat bakal calon anggota legislatif yang ada sekarang ini.

“Apalagi nanti, bila Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden pada Pemilu Presiden 2019 mendatang, Para calon anggota legislatif tingkat provinsi, kabupaten/kota maupun DPR RI akan mendapatkan efek dari Prabowo Subianto, kata Budiarto Marsul yang juga Ketua Komisi I DPRD Sumsel.
Pihaknya juga mendukung siapapun yang nantinya diputuskan untuk mendampingi Prabowo Subianto pada pemilu presiden mendatang.
Selain itu DPD Partai Gerindra Sumsel siap mendukung dan memenangkan Prabowo Subianto seperti pada pemilu presiden sebelumnya di daerah ini meraih kemenangan.
Karena dalam pilpres sebelumnya Sumsel berhasil memenangkan pasangan Prabowo-Hatta Rajadsa.#osk

Baca:  Silpa Tahun 2019 Besar, DPRD Sumsel Nilai Bukan Prestasi Tapi Pola Perencanaan Belanja Yang Tidak Tepat
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...