Ultimate magazine theme for WordPress.

DPRD Sumsel Minta Fungsi Sekretariat Dimaksimalkan

BP/IST
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Budiarto Marsul

Palembang, BP
Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H Budiarto Marsul berharap fungsi Sekretariat DPRD Sumsel dimaksimalkan dalam menunjang kegiatan anggota DPRD Sumsel dalam menjalankan tugasnya .
“Kita melihat Sekretariat DPRD Sumsel ini sudah berkerja dengan baik tapi memang harus terus ditingkat supaya perannya makin baik , toh yang diuntungkan masyarakat juga , kalau dewannya berkerja dengan cepat, nyaman , tenang, akhirnya untuk masyarakat juga , lingkungan kerja juga baik,” katanya, Senin (30/7).
Untuk itu pekan lalu pihaknya melakukan studi banding ke DPRD Jawa Tengah dengan membawa Sekretariat DPRD Sumsel dan kabag, dalam rangka bagaimana peran sekretaris dewan itu dalam menunjang tugas-tugas anggota DPRD Sumsel.
Dan memberikan layanan dalam rangka meningkatkan tugas-tugas kedewanan ini, “ tentu banyak hal yang perlu di pelajari, termasuk ketertiban, keamanan, dilingkungan kerja,” katanya.
Pihaknya akan membahas anggaran 2019, untuk itu kepentingan di kedewanan , sekretariat DPRD Sumsel juga harus dipikirkan.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...