Grab Seleksi 6 Bintang Bola dari Palembang

4

Palembang, BP

Sebagai aplikasi angkutan berbasis online , Grab semakin menjadi ‘kebutuhan’ yang melekat di masyarakat Indonesia khususnya dikota palembang. Brand tersebut memiliki misi untuk menjadi jembatan yang mendekatkan setiap orang dengan hal-hal terpenting dalam hidupnya.

Seperti yang diketahui bahwa layanan aplikasi online Grab adalah official mobile platform partner Asian Games 2018. Gelaran akbar Asian Games 2018, 18 Agustus sampai 2 September 2018, menjadi momen yang semakin mendekatkan Grab dengan masyarakat Tanah Air.

Baca:  Tech Center, Grab Ramu Teknologi Untuk UMKM

Lewat kampanye #KemenanganItuDekat, Grab mengajak rakyat Indonesia untuk menunjukkan bahwa bangsa ini adalah bangsa yang sportif, di mana olahraga menjadi bagian dari kehidupan. Dalam menyambut ‘kemenangan’ tersebut, Grab menghadirkan beragam kegiatan menarik yang berkaitan dengan Asian Games 2018. salah satu kegiatan tersebut adalah‘Grab Bintang Bola,’ yang digelar hari ini sabtu 28 Juli 2018 bertempat di Lapangan bola Garuda Sriwijaya kebun bunga sukarame palembang.

Para peserta antusias dalam mengikuti event tersebut, event ini diikuti oleh kurang lebih 300 peserta dari mitra grab bike dan juga grab car dimana setiap peserta akan dinilai perindividu oleh tim yang berkompeten yang nantinya akan mewakili kota Palembang. regestrasi sudah dibuka pada pukul 08.00.

Baca:  Sopir Online di Palembang Tuntut Gojek Tak Potong Insentif

Kegiatan ini diadakan diberbagai kota besar di Indonesia yaitu di Jakarta, Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Manado, Yogyakarta, Bali, dan Semarang. peserta dari berbagai kota yang berhasil lolos untuk Big Match akan diterbangkan ke Jakarta untuk bertatap muka langsung dengan coach Indra Sjafrie, serta main bola bareng Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri.

Baca:  Sisihkan Muba, Tim Sepak Bola PALI Melaju ke Final

Egy Maulana Vikri adalah pemain bintang Timnas Indonesia U-19 yang saat ini bermain di tim Eropa, Lechia Gdansk. Sementara itu Evan Dimas adalah pemain Timnas Indonesia U-23 yang saat ini bergabung dengan tim di Malaysia, Selangor FA. kegiatan ini tanpa dipungut biaya serta hadiah jutaan rupiah. #ren