Ultimate magazine theme for WordPress.

HUT 72, BNI Perkuat Layanan Digital

Kemeriahan BNI Cabang Musi yang merayakan HUT ke 72, yang terpantau awak media di Palembang

Palembang, BP

Hari Ulang Tahun ke 72 PT Bank Negara Indonesia (Persero) kian memperkuat layanan, salah satunya melalui aplikasi Your All Payment (YAP).

CEO BNI Wilayah Palembang Dodi Widjajanto mengatakan di Kota Palembang saat ini sudah ada lebih dari 2.000 tenant yang bekerja sama, namun belum bergerak ke ritel modern maupun supermarket atau swalayan. Saat ini fokus masih pada transaksi kecil terutama di tempat tongkrongan anak muda.

Baca Juga:  Telkomsel Targetkan 20 Lokasi

“Di Palembang saat ini transaksi menggunakan YAP, terutama menggunakan QR masih terus disosialisasikan, kemajuan cukup signifikan namun masih sebatas kemudahan penggunaan, teruma di tempat-tempat tongkrongan anak muda,” katanya

Dikatakan pihaknya terus berbenah dengan meningkatkan beragam layanan perbankan secara digital sesuai dengan perkembangan zaman.

Mengusung tagline “BNItuDigital”, bank plat merah ini menyediakan produk perbankan kini tersedia dalam layanan digital seperti BNI DigiCare, DigiDeal, DigiMaster dan DigiSport.

Baca Juga:  Permintaan Scoopy Terbaru Terpenuhi Separuh

Nasabah bisa dengan mudah melakukan transaksi keuangan dengan lebih cepat melalui produk digital seperti mobile banking, digital loan, mobile remittance, Chat Banking hingga aplikasi pembayaran berbasis QR Code, Yap!

Tidak hanya berfokus pada produk digital, bank BUMN ini juga terus meningkatkan kualitas SDM agar layanan kepada masyarakat semakin membaik.

“Produk pelayanan digital jadi SDM harus bisa dituntut untuk melek dan semakin meningkatkan kapabilitas.” kata Dodi. #ren

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...