Home / Headline / Kalah Di Pilgub Sumsel, Aswari Pastikan Maju Calon Anggota DPRD Sumsel

Kalah Di Pilgub Sumsel, Aswari Pastikan Maju Calon Anggota DPRD Sumsel

BP/IST
Aswari Rifai

Palembang, BP
Pasangan Calon (Paslon) Gubernur Sumsel nomor urut 2, Aswari Rifai – Irwansyah menyatakan, legowo dengan hasil suara Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel 2018 dan memastikan maju menjadi calon anggota DPRD Sumsel dapil Lahat.
“Sebagai orang yang berjiwa besar, bahwa dari awal paslon nomor 2 sangat menghormati dalam hal ini pilkada santun, tidak ada riak-riak. Ketika dinyatakan keunggulan 4% untuk paslon nomor urut 1 baik itu dalam quick count maupun segala macam, kita nyatakan kita dukung paslon 1 untuk jadi gubernur Sumsel.,” kata Cagub Sumsel, Aswari Rifai, di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Rabu (4/7).
Memang menurutnya,  ada pesaing dari paslon nomor urut 4, tapi istilahnya belum total unggul pada waktu itu.
“Saya mendukung yang menang dan selesai. Pasangan nomor urut 1 dengan selisih suara sekitar 4% itu luar biasa, bukan sesuatu yang kecil. Ini sudah kita dukung, paslon nomor urut 2 tidak mengajukan keberatan, karena kita melihat secara fair dan wajar,” katanya.
Kalau memang kurang menurutnya, bisa bertarung lagi dan banyak kesempatan nanti.
“Lagi pula Aswari pun bisa ke DPRD Sumsel dapil Lahat , jadi banyak jalan menuju Roma. Itu kalau memang mau berjuang untuk masyarakat. Kita semua pernah menjadi bupati, wali kota dan sebagainya. Kalau kita memang untuk masyarakat dan bukan untuk kekuasaan pribadi, ya legowo dan kita bisa kemanapun,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

KPK Imbau Cakada di 4 Wilayah Jujur Melaporkan Dana Kampanye, Termasuk Sumsel

Palangkaraya,BP  Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Alexander Marwata mengimbau para pasangan calon kepala daerah (cakada) di empat wilayah Provinsi ...