Alex Noerdin ‘Nyoblos’ Ditemani Aletta dan Atalie

8

MENCOBLOS-Gubernur H Alex Noerdin menunaikan hak suaranya dalam Pilkada Serentak Sumsel 2018 di TPS 03, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (27/6). BP/RIO

Palembang, BP — Mengenakan pakaian serba putih lengkap dengan kopiah khasnya, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin menunaikan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Sumsel 2018 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu (27/6).

Pada kesempatan kali ink, orang nomor satu di Sumsel teraebut ditemani oleh istri tercinta Eliza Alex Noerdin, Lury Elza Alex bersama suami Patra, serta cucu kembarnya dari pasangan Dodi Reza Alex dan Thia Yufada, yakni Aletta dan Atalie.

Baca:  260 TPS di Sumsel Rawan Konflik

Alex Noerdin mengatakan, pada Pilkada Sumsel lima tahun lalu, kedua cucunya ini ikut ke TPS, namun masih di gendong. Kini keduanya sudah besar serta menjadi anak-anak yang membanggakan dengan sejumlah prestasi yang mampu ditorehkan.

Mengenai pemilihan kali ini, pelopor sekolah dan berobat gratis ini berharap dapat berjalan aman dan selesai dengan baik, sesuai hati nurani.

Baca:  176 Desa Sudah Disambangi AW Noviadi MY-Ardani, Wujud Kecintaan kepada Rakyat OI

“Kita harapkan baik untuk Sumsel maupun kabupaten/kota mendapatkan pemimpin yang amanah dan bisa membangun Sumsel lebih baik lagi,” tutup Nek Anang sapaan Aletta dan Atalie kepada Gubernur Alex. #adv