Home / Sumsel / Warga Lekipaliges Siap Sukseskan Pilkada dan Asian Games

Warga Lekipaliges Siap Sukseskan Pilkada dan Asian Games

Ketua Lekipaliges. Noviarman Kailani, 

 

Ketua Panpel Halal Bihalal FKM Lekipaliges. Syaiful Islam

 

Palembang, BP

Warga yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Lematang , Kikim , Pasemah, Lintang Empat Lawang , Gumay dan Semende (FKM – Lekipaliges) akan menggelar Halal bihalal di Rumah Dinas Gubernur Sumsel , Griya Agung , Jalan Demang Lebar Daun Palembang , Minggu (24/6).
Ketua Panpel Syaiful Islam didampingi Ketua Lekipaliges Noviarman Kailani, menjelaskan tujuan halal bihalal untuk meningkatkan silaturahim dan mendukung semua program pemerintah . Diantara agenda besar yang dihadapi Sumsel saat ini yaitu Pilkada serentak pada Rabu (27/6) dan selanjutnya pada Agustus 2018 akan digelar Asian Games ke 18.
Memurut Syaiful, dua agenda besar itu menjadi pusat perhatian baik dari nasional maupun internasional. Oleh karena itu peran masyarakat termasuk warga Lekipaliges di Sumsel dapat berperan sesuai kemampuan dan profesinya masing-masing.
Pilkada yang bakal dihelat pada 27 Juni ini, tentu saja sangat penting agar tetap kondusif dan dapat berjalan lancar. Salah peran yang dilakukan warga dengan membantu barbagai kelancaran pilkada.
Terkait dengan Asian Games, bahwa tugas ini adalah tugas negara yang memang perlu menjaga martabat dan harga diri bangsa kita. Dengan Asian Games adalah bentuk tugas yang diemban Sumsel dalam menyukseskan event internasional ini.