Ultimate magazine theme for WordPress.

Najib Gugup Dibonceng Alex Naik Bentor

Gubernur Alex Noerdin membonceng Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib dengan bentor, di Plaju, Kota Palembang, Jumat (4/5) sore.

Palembang, BP–Usai bersilaturahmi dan mensosialisasikan Asian Games XVIII Tahun 2018 kepada Masyarakat Plaju, Kota Palembang, Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin mendadak membonceng Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib dengan menaiki bentor, Jumat (4/5) sore.

Dari lokasi acara silaturahmi bersama masyarakat Plaju di Gedung Patra Ogan Komperta, Kecamatan Plaju, Kota Palembang, Alex membonceng Najib menggunakan bentor menuju ke Lorong Sirah Kampung, RT 22, RW 07, Kelurahan Plaju Ilir, Kecamatan Plaju, Kota Palembang.

Suasana tersebut tentu menjadi hal yang jarang dilihat oleh warga. Bahkan, hal itu juga membuat warga yang melintas di dekat salah satu lokasi kampung hias yang dituju Gubernur Alex dan Pjs Walikota Najib mendadak histeris. “Tadi lagi pengen bawa bentor sendiri, tapi rem dak katek,” canda Gubernur Alex di hadapan warga Plaju.

Baca Juga:  Alex Noerdin: Palembang Masih Punya Banyak PR

Dikatakan Alex, lomba kampung hias yang dilakukan di 18 Kecamatan yang ada di Kota Palembang ini bukan lain bertujuan untuk memeriahkan pelaksanaan Asian Games yang tinggal beberapa bulan lagi tepatnya pada Agustus 2018.

“Ini salah satu untuk menggelorakan perhelatan tersebut kepada seluruh masyarakat agar menjadi demam Asian Games,” kata orang nomor satu di Sumsel ini.

Baca Juga:  Pindahkan Kantor Gubernur ke Atas Rawa

Diakui pelopor sekolah dan berobat gratis ini, kini bukan waktunya lagi bicara tentang kesiapan venue karena memang sudah harus siap. Terpenting sekarang apakah rakyat Indonesia tahu tentang Asian Games, apa tujuan dan manfaatnya. Hal tersebut sesuai instruksi Presiden Joko Widodo pada rapat terbatas persiapan Asian Games di Istana Bogor belum lama ini.

“Itu barangkali yang harus kita lakukan sekarang membuat warga Sumsel demam. Pokoknya nanti yang kampungnya paling bagus pertama dapat 3 sapi, kedua dapat 2 sapi dan ketiga dapat satu sapi untuk ramai-ramai. Kalau camat dan lurah yang kampungnya menang dapat umroh,” tutur suami Eliza Alex ini.

Baca Juga:  Polisi Harus Lakukan Penyelidikan Ulang Dugaan Ijazah Palsu Mawardi Yahya

Sementara itu, Pjs Walikota Palembang Najib menambahkan, kegiatan menghias lorong di kampung tersebut agar lebih bersih dan rapi. Lomba menghias kampung ini salah satu upaya untuk mensukseskan Asian Games.

“Ada 18 kecamatan di Palembang yang ikut, satu kecamatan empat kampung. Pengumuman secepatnya, pastinya di Mei ini rencananya. Soal dibonceng Pak Gubernur Alex naik bentor rasanya gugup juga,” pungkas Najib. #rio

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...