Home / Headline / Warga Empatlawang Akui Kepemimpinan Dodi Reza Alex

Warga Empatlawang Akui Kepemimpinan Dodi Reza Alex

Empatlawang, BP–Meski hujan deras mengguyur Desa Nanjungan, Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), Kabupaten Empatlawang, antusiasme warga setempat untuk berjumpa dengan Calon Gubernur Sumatera Selatan H Dodi Reza Alex, Senin (26/3), tidak surut.

 

Berbondong-bondong warga mendatangi lokasi kampanye dialogis Dodi Reza Alex.

 

“Kalau Empatlawang ini mau maju seperti di Muba, kita harus sepakat untuk memilih Dodi-Giri dan mengantarkan beliau menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,” ujar tokoh masyarakat Empatlawang, Anwar Halim.

 

Menurutnya, pasangan calon nomor urut 4, Dodi-Giri, sudah teruji dan berpengalaman dalam memimpin. “Keduanya punya jiwa kepemimpinan, sudah terbukti dan energik. Sangat rugi kalau tidak memilih Dodi-Giri, mereka sudah jelas bisa membawa Sumsel ini lebih baik lagi,” tegasnya.

 

Senada dikatakan Ipal Jamri. Tokoh masyarakat Desa Nanjungan ini menyebutkan Dodi bukan sekadar sudah terbukti dalam memimpin namun sudah jelas putra daerah Empatlawang. “Dodi jeme kite, pintar pule. Rugi kalau dak milih beliau jadi Gubernur Sumsel,” cetusnya.

 

Sementara itu, Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex dalam sambutannya mengatakan dirinya berjanji akan menuntaskan seluruh persoalan di seluruh kabupaten/kota di Sumsel dalam kurun waktu dua tahun.

 

“Ini tidak bisa saya selesaikan sendiri, tapi akan kita lakukan bersama-sama. Tidak ada yang tidak bisa kalau dilakukan secara bersama,” ungkapnya.

 

Dodi menambahkan, Empatlawang merupakan kabupaten yang berpotensi dan merupakan tanah kelahiran orangtuanya. “Saya berjanji akan menjadikan Empatlawang ini sebagai salah satu kabupaten di Sumsel yang termaju. Aku jeme ini, ngape nak milih jeme laen kalu ade putra dari sini,” pungkas Dodi.#osk

 

x

Jangan Lewatkan

Hari ini, DPRD Sumsel Mulai Bahas APBD Perubahan Tahun 2020

Palembang, BP Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) MF Ridho memastikan pembahasan APBD Perubahan (P) Tahun 2020 mulai ...