Home / SFC / Babak I, SFC Unggul 1-0

Babak I, SFC Unggul 1-0

Sriwijaya FC menurunkan skuad terbaiknya melawan Felcra FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang,  Kamis (15/3), tapi di dalam starting eleven tak ada dua pemain inti Manuchekhr Dzhalilov dan senterbek Mahamamadou Ndiaye.
Pada awal babak pertama,  kedua tim bermain hati-hati.  Baik Sriwijaya FC ataupun Felcra FC sama-sama menunggu dan sesekali menyerang. Tapi,  setiap serangan yang dibangun selalu berhasil dipatahkan sebelum masuk daerah terlarang.
Sampai menit ke-30, nyaris tak ada peluang emas yang diciptakan kedua tim. SFC baru berhasil membuka peluang menit ke-31, dimana Marcho Maraudje berhasil menyisir sisi kanan dan melepas sepakan keras,  tapi berhasil diblok penjaga gawang Felcra FC Fadley.
Selang satu menit,  giliran Alvin membantu serangan dan masuk ke kotak penalti,  tapi tendangannya pun berhasil diredam Fadley.
Memasuki menit 34 giliran Felcra FC menyerang,  umpan panjang lini belakang disambut An Selmo Da Silva,  tapi Teja Paku Alam dengan cepat menyergap bola.
Pada menit ke-35 wasit harus menghentikan pertandingan karena suporter turun dari tribun dan masih terbuai dengan euforia perdamaian yang baru saja mereka gelar. Pertandingan harus dihentikan selama lima menit.

Memasuki menit ke-43, Selmo da Silva kembali mengamcam lewat tendangan keras tapi masih mampu di blok Teja.  Selang satu menit,  Alvin melepas umpan silang dan mampu diselesaikan Patrich Wanggai, skor 1-0 untuk keunggulan SFC bertahan sampai turun minum.  #zal

x

Jangan Lewatkan

Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

Palembang, BP Meski sudah terdegradasi ke Liga 3 musim 2020, Blitar Bandung United pantang menyerah melawan Sriwijaya FC (SFC) pada ...