Pulang Kampung, Dodi Ziarah ke Makam Buyut dan Mampir ke Jembatan Endikat

26

Dodi Reza Alex mengecek kondisi Jembatan Endikat di Dusun Mingkik, Kecamatan Dempo Selatan yang mengalami kerusakan sejak empat bulan belakangan.

Pagaralam, BP–Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex melakukan ziarah ke makam buyut di Kota Pagaralam. Tidak hanya itu Dodi juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan keluarga besar di kota Besemah tersebut.

“Ziarah dan sekalian kumpul keluarga besar Besemah. Minta doa semua keluarga dan warga Pagaralam semoga selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan segala niat dan usaha baik untuk masyarakat Sumsel,” ujar Dodi.
Sebagian keluarga besar sang ayahanda Alex Noerdin masih menetap dan bertani di Besemah. “Alhamdulillah keluarga masih ngumpul dan diberikan kesehatan semuanya,” ulasnya.
Tidak hanya ziarah, Dodi juga menyempatkan diri mengecek kondisi Jembatan Endikat di Dusun Mingkik, Kecamatan Dempo Selatan yang mengalami kerusakan sejak empat bulan belakangan.
“Saya sengaja mengecek langsung jembatan Endikat. Insya Allah informasi yang saya dapat, Maret ini sudah mulai diperbaiki pemerintah pusat,” ungkapnya.
Meski kondisi hujan yang deras, Presiden SFC ini juga berbincang dengan warga sekitar jembatan endikat yang berjaga untuk mengawasi pengendara yang melintas di jembatan tersebut.
“Alhamdulillah warga Besemah ada yang berjaga 24 jam secara bergantian di jembatan endikat untuk membantu pengendara yang melintas, semoga jembatan ini segera diperbaiki sehingga tidak membuat was-was pengendara,” pungkasnya.#osk
Baca:  Hadir di Muba, Wali Band Lelang Gitar Untuk Palestina¬†