Home / Headline / Dodi Borong Petai, Thia Ikut Pengajian

Dodi Borong Petai, Thia Ikut Pengajian

Pagaralam, BP–Pasar Dempo Permai Kecamatan Pagaralam heboh seketika, Senin (1/3). Meski waktu sudah menunjukkan sore, suasana pasar tradisional tersebut penuh histeris. Ini terjadi ketika Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex melakukan blusukan ke pasar tersebut.
Pantauan di lokasi tampak pedagang antusias ingin bersalaman dan swafoto bersama ayah dari si kembar Aleta dan Attalie tersebut. Cucu pejuang Noerdin Pandji tersebut tampak memborong petai yang dijual pedagang pasar Dempo Permai.
Tidak hanya kampanye, Dodi bersama istri Thia Yufada Dodi Reza ini juga memanfaatkan momen tersebut pulang ke kampung halaman. “Petai nyo tuo nian, aku senang petai yang seperti di Pagaralam inilah,” ujar Presiden SFC tersebut.
Tidak hanya memborong petai, Ketua KADIN Sumsel itu juga menyempatkan diri minum kopi bersama pedagang pasar Dempo Permai. “Payo ngopi kudai (minum kopi dahulu, baca),” imbuhnya.
Sementara itu, di tengah kesibukan Dodi blusukan dan kampanye dialogis di Kota Pagaralam, istri tercinta Thia Yufada justru memanfaatkan momen pulang kampung tersebut dengan kumpul bersama ibu-ibu pengajian.
“Pak Dodi kampanye, ya saya mau pengajian sama keluarga di Pagaralam, sekalian silaturahmi sama keluarga besar,” ungkapnya.#osk