Home / Headline / Cita Citata Siap Goyang Ribuan Fans SFC

Cita Citata Siap Goyang Ribuan Fans SFC

Cita Citata

Palembang, BP–Peluncuran skuad Sriwijaya FC musim 2018 bakal berlangsung spektakuler. Tak hanya karena Laskar Wong Kito dihuni pemain bintang, manajemen pun mendatangkan artis Cita Citata.

Pelantun lagu dangdut ‘Sakitnya Tuh di Sini’ dan ‘Goyang Dumang’ ini bakal menggoyang ribuan fans Laskar Wong Kito saat launching skuad SFC, yang rencananya bakal digelar di Mal Palembang Square (PS) mulai pukul 19.00, Kamis (8/3).

Dipilihnya artis Cita Citata bukan tanpa alasan. Manajemen SFC berkaca pada meriahnya final Piala Presiden beberapa waktu lalu. Saat itu, panitia pelaksana mengundang artis Zaskia Gotik dan beberapa artis Ibukota lainnya.

Ribuan suporter tampak terhibur. Final Piala Presiden pun terasa jauh lebih meriah dengan aksi Zaskia Gotik.

“Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, yang terkenal dengan goyang itik sukses membius seluruh fans fanatik sepakbola Tanah Air di Stadion GBK saat final Piala Presiden. Sepakbola dan fans yang hadir saat launching SFC, identik dengan kaum Adam. Nah kalau kita datangkan artis wanita, pasti suasana akan berubah. Rencana awal band Armada, tapi semua personelnya pria. Diprediksi suasana tidak cair (kurang meriah-red),” ungkap Direktur Marketing dan Promosi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi, Rabu (28/2).

Lebih jauh, wanita yang kerap disapa Cek Wi ini menjelaskan, saat launching, manajemen SFC akan memperkenalkan satu persatu skuad musim ini. Tak hanya pemain, manajemen pun akan memperkenalkan jersey teranyar Laskar Wong Kito, termasuk sponsor musim ini yang melekat di jersey.

Sambutan dari Presiden SFC Dodi Reza Alex sudah pasti akan menjadi bagian penting dari acara launching. Dodi juga akan meresmikan skuad Laskar Wong Kito musim 2018 di depan ribuan fans.

Setelah acara itu, penyanyi dangdut Cita Citata akan menggoyang pengunjung dan fans SFC yang hadir di PS Mall.

Launching akan sangat seru setelah Pak Dodi meresmikan tim dan jersey di hari itu juga resmi kita jual,” ucapnya.

Padatnya laga pramusim yang diikuti anak asuh Rahmad Darmawan sempat membuat acara launching dua kali tertunda. Tapi, ada hikmah yang dipetik dari hal itu. Manajemen punya waktu lebih lama untuk mempersiapkan acara launching skuad yang jauh lebih spektakuler.

“Makanya kita bisa menggarap lebih maksimal launching musim ini. Kita pilih mal karena beragam pertimbangan, khususnya kemarin masukan dari ketua suporter,” tuturnya. #rizal effendi