Home / Headline / Gerindra Sumsel Belum Buka Pendaftaran Bacaleg

Gerindra Sumsel Belum Buka Pendaftaran Bacaleg

Efran Effendi

#Utamakan Internal Partai
Palembang, BP

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, Efran Effendi menyatakan pihaknya belum akan membuka pendaftaran bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif 2019 mendatang.

“Untuk bacaleg belum ada pendaftaran, minimal kita prioritaskan internal partai dulu. Tapi tetap akan ada juga perekrutan baru. Target kita jumlah kursi bisa lebih dari 10 kursi,” ujarnya, Selasa (27/2).

Ditanya soal keikutsertaan empat partai baru di pemilu 2019 mendatang, kata dia, pihaknya tidak terlalu khawatir untuk bersaing.

“Tidak ada kekhawatiran dari kami walaupun jumlah partai sudah bertambah, karena semua orang dari partai politik punya kemungkinan masing-masing untuk bisa duduk di kursi legislatif,” katanya.

Menurutnya, semua partai politik memiliki tujuan yang sama yaitu untuk memperkuat bangsa agar lebih baik lagi.

“Jadi kalau Gerindra katakan untuk partai baru ini bukanlah pesaing, tapi kita sama-sama punya tujuan untuk membangun perpolitikan yang sehat dan mensejahterahkan masyarakat,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Geger, Diduga 15 Orang  Oknum ASN Diperiksa KPK Soal Proyek Jalan

#Pemeriksaan Menumpang di Mapolres OI Inderalaya, BP–Bumi Caram Seguguk mendadak geger, pasalnya sedikitnya dalam 2 hari9 Selasa dan Rabu (24-25 ...