Home / SFC / BetoTebar Ancaman

BetoTebar Ancaman

Palembang, BP

Di laga kedua babak penyisihan grup B, Piala Gubernur Kalimantan Timur (PGKT), Sriwijaya FC akan dipertemukan Madura United di Stadion, Batakan, Balikpapan, Senin (26/2) sore.

SFC masih akan mengandalkan Alberto Goncalves sebagai target man, dengan support dari kedua sayap Makan Konate dan Manuchekhr Dzhalilov.

Tapi, Madura United punya bek tangguh yang berpengalaman, Fabiano Da Rosa Beltrame dan Fachrudin Aryanto. Tak mudah untuk dapat melewati dua tembok kokoh Laskar Sapeh Kerrap ini.

Beto yang saat dihubungi, Minggu (25/2) mengaku sudah siap berduel dengan rekan Fabiano atau Fachrudin. Beto sadar betul, jika lawan kali ini, tim dengan materi pemain sangat kuat di lini belakang.
“Lini bertahan Madura United sangat kuat, tidak mudah bagi kita di pertandingan.  Tapi, bukan kita saja yang khawatir pada mereka, tapi pemain Madura United juga khawatirkan kita,” ucapnya.

Untuk dapat melewati rekan satu negaranya, Fabiano atau mantan rekan satu timnya di SFC Fachrudin, pemilik jersey 9 Laskar Wong Kito ini mengaku, jika dia bersama rekan-rekannya fokus pada persiapan tim. Di laga perdana Piala Gubernur Kaltim kerja sama tim sudah semakin baik. Di laga melawan MU, Beto percaya performa tim akan terus meningkat lagi.

“Besok,  saya, Vizcarra, Manu dan Konate akan bermain maksimal. Kerja sama kita semakin baik dan semakin mengerti satu sama lain,” ucapnya.
Di lini depan, pemain sudah mulai dapat mengerti gaya permainan masing-masing. Permainan jauh lebih kompak dari Piala Presiden lalu.
“Kita akan kerja maksimal dan semoga besok dapat tiga poin,” harapnya.
Sementara itu, Pelatih Kepala SFC Rahmad Darmawan mengaku, jika pada laga kedua tim akan tampil berbeda. Rotasi pemain akan dilakukan, karena jeda pertandingan cuma satu hari.

“Recovery singkat, pemain sudah istirahat dan menyiapkan tenaga melawan Madura United,” ucapnya.
Di laga kedua ini, RD pun mengakui jika laga dipastikan bakal berjalan sengit. Itu karena MU, butuh hasil sempurna untuk dapat menjaga asa lolos dari babak penyisihan grup. Tapi, SFC juga tidak punya target yang sama. #zal

x

Jangan Lewatkan

Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

Palembang, BP Meski sudah terdegradasi ke Liga 3 musim 2020, Blitar Bandung United pantang menyerah melawan Sriwijaya FC (SFC) pada ...