Home / Headline / Pangdam II/Swj Resmikan Car Wash dan Cafe Di Kawasan Boombaru

Pangdam II/Swj Resmikan Car Wash dan Cafe Di Kawasan Boombaru

BP/IST
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto secara resmi membuka operasional Car wash dan Sriwijaya Cafe Sanggar Saka Wira Kartika Kodam II Dan JFO Park (Driving Skill Area) yang berlokasi di Boombaru Palembang, Sabtu (24/2).

Palembang, BP

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto secara resmi membuka operasional Car wash dan Sriwijaya Cafe Sanggar Saka Wira Kartika Kodam II Dan JFO Park (Driving Skill Area) yang berlokasi di Boombaru Palembang, Sabtu (24/2).
Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM Putranto mengatakan, operasional Car wash dan Sriwijaya Cafe Sanggar Saka Wira Kartika Kodam II Dan JFO Park (Driving Skill Area) yang berlokasi di Boombaru Palembang ini sangat penting dan strategis bagi jajaran Kodam II.
Menurutnya, awalnya dari keprihatinan hingga menjadi tempat yang bermanfaat secara umum seperti saat ini, dan kedepan semoga bisa dikelolah secara baik.
”Awalnya saya datang ke sini hanya berkunjung saja untuk melihat seperti apa tempat ini yang telah dimanfaatkan selama ini karena dulu tempat ini sering terendam bahkan ada alat yang terendah,” katanya.
Dijelaskan tempat ini sebelumnya tidak terolah dengan baik dan banyak mobil-mobil preman yang diparkirkan dan itu menjadi pertanyaan, kenapa bisa begitu. Hingga akhirnya dapatlah jawaban yang memprihatinkan.
“Saya menanyakan untuk apa ada banyak mobil parkir di sini terus saya mendapat jawaban bawa tempat ini dijadikan untuk cari tambahan saya terenyuh dengan jawaban itu, tempat ini dijadikan untuk cari-cari tambahan yang secara tidak profesional,” katanya.
Oleh karena alasan tersebut, maka muncul inisiatif untuk membuat Car Wash serta Cafe sekaligus yang nantinya akan diolah secara profesional sehingga mendapatkan hasil yang juga bisa membantu untuk operasional jangka panjang.
”Terbentuknya car wash dan Cafe ini sebagai, saya sebagai Pangdam II Sriwijaya mengucapkan banyak terima kasih karena tempat ini jadinya seperti sekarang, kami harap tempat ini juga bisa diolah secara baik dan transparan sehingga pada pelaksanaan nanti dapat membantu kegiatan-kegiatan yang ada di sini dan juga bermanfaat secara luas,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Minta Pemerintah Korea Selatan Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Wakil Ketua Parlemen Korea Selatan meminta pemerintah Korea Selatan memberikan perhatian khusus terhadap ...