Home / Headline / Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya Antusias Saksikan Aksi Off Roader

Gubernur Sumsel dan Pangdam II Sriwijaya Antusias Saksikan Aksi Off Roader

BP/DUDY OSKANDAR
Gubernur Sumsel H Alex Noerdin berbicang-bincang usai menyaksikan aksi para off-roader di Lapangan Jasdam II Sriwijaya, Fun Offroad (JFO) Park Km 9 Sukarami, Palembang

Palembang, BP–Lapangan Jasdam II Sriwijaya, Fun Offroad (JFO) Park, Km 9 Sukarami, Palembang kini menjadi ajang para off-roader baik nasional maupun lokal untuk menjajal kemampuan mereka beraksi di arena berlumpur dan berlubang.
Hal ini terlihat, Sabtu (24/4) saat para off-roader baik nasional dan lokal menunjukkan kemampuannya di lokasi tersebut.
Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin ikut menyaksikan dengan antusias atraksi yang ditampilkan para off-roader tersebut.
Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto, S Sos mengatakan, kegiatan ini selain mewadahi masyarakat pecinta 4×4 juga ada motor, remote control ada di sini. ”Intinya tempat ini ada untuk volley pantai, jongging track, volley in door, GOR untuk bisa macam-macam kegiatan, ada lapangan sepak bola, semua terpusat di sini, untuk mewadahi masyarakat,“ katanya.
Selain itu pihaknya membuka sekolah bagi pemula yang berminat kegiatan off road ini.
“Luasnya ini di atas 2 hektare, awalnya lahan ini tidak bermanfaat, kami maksimalkan seperti ini ,” katanya.
Yang tampil hari ini, menurutnya, banyak terutama dari off roader nasional dan lokal. ”Lokasi ini mewadahi teman-teman komunitas. Kita bisa silaturahmi dan memperkuat hubungan kita dengan yang lain. Semua informasi yang negatif kita bisa tahu dari mereka, karena mereka bagian untuk memberikan informasi. Apabila ada prajurit saya yang nakal ataupun Polri demikian mereka menyampaikan kepada kami,” katanya.
Pihaknya berharap Sumsel yang zero conflik bisa terjaga dengan baik.#osk

x

Jangan Lewatkan

Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Soroti Alokasi  Dana Bantuan Daerah Yang Fokus Di Daerah Tertentu

Palembang, BP DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar rapat paripurna XXII dengan agenda tanggapan Fraksi-Fraksi di DPRD Sumsel terkait pembahasan ...