Home / Headline / Pangdam II Sriwijaya Tutup Pelatihan Offroad

Pangdam II Sriwijaya Tutup Pelatihan Offroad

BP/IST
Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Mengemudi di Medan Sulit atau Offroad, Jum’at (23/2) bertempat di Lapangan Jasdam II/Swj Fun Offroad (JFO) Park Km. 9 Sukarami Palembang

Palembang, BP

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., secara resmi menutup kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Mengemudi di Medan Sulit atau Offroad, Jum’at (23/2) bertempat di Lapangan Jasdam II/Swj Fun Offroad (JFO) Park Km. 9 Sukarami Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI AM. Putranto, S. Sos., dalam sambutannya mengucapkan selamat atas keberhasilan kepada para peserta dalam menyelesaikan Pelatihan Offroad dengan baik. “Semoga pengetahuan dan keterampilan yang telah kalian terima dapat menjadi bekal yang bermanfaat, guna mendukung keberhasilan pelaksanaan tugas sebagai pengemudi di satuannya masing-masing”, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj berharap agar pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti Pelatihan benar-benar diterapkan dan dikembangkan dalam pelaksanaan tugas sebagai pengemudi di satuan masing-masing.

”Pelihara dan terus kembangkan pengetahuan dan keterampilan yang telah kalian kuasai dengan cara terus belajar dan berlatih”, ujar Pangdam.

”Jangan merasa puas dengan pengetahuan dan keterampilan yang kalian kuasai saat ini. Dengan terus belajar dan berlatih, maka kalian akan dapat merespon setiap dinamika perkembangan dan tuntutan tugas dengan baik dan profesional”, pungkas orang nomor satu di Kodam II/Swj ini.

Kegiatan penutupan pelatihan Offroad ini dihadiri oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Dr. Marga Taufiq, S.H., M.H., Para Pejabat Kodam II/Swj, Bapak Aditya Wardhanu Suraputra, selaku Pelatih beserta anggota, para peserta Penataran dan para tamu undangan.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Mahasiswa KOSGORO Terapkan Semangat Solidaritas

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, hasil survey Lembaga Riset CESPELS (Center for Social, Political, Economic and Law ...