Home / Headline / Banyak Tim Baru Ikut Gubernur Sumsel Cup 3

Banyak Tim Baru Ikut Gubernur Sumsel Cup 3

Palembang, BP

BERAKSI-Pemain Bank Indonesia Muhammad Alfirzon beraksi pada kejuaraan futsal Gubernur Sumsel Cup 1 di Lapangan Momea Futsal.

Antusias tinggi ditunjukkan klub dan sejumlah instansi jelang kejuaraan futsal bertajuk Gubernur Sumsel Cup 3. Terbukti, sudah 10 tim yang mendaftarkan diri pada kompetisi yang bakal dihelat di Lapangan Boom Futsal Palembang, Sabtu-Minggu, 28 dan 29 April 2018.

Wakil Ketua Panitia Nomu Ridona mengatakan, dari 10 tim tersebut mayoritas didominasi tim baru seperti Devita Silver, Sayur Bening FC dan beberapa tim dari kabupaten kota di Sumatera Selatan. Hal ini menunjukkan jika Gubernur Sumsel Cup makin diminati pecinta futsal di Sumsel.

“Dari data terakhir sudah 10 tim yang mendaftar, yakni dengan melunasi uang pendaftaran Rp1 juta, sementara untuk persyaratan bisa disusulkan dan paling lambat diterima sebelum technical meeting yang digelar Jumat, 27 April 2018,” kata Nomu Ridona, Senin (19/2).

Selain tim baru, sejumlah tim lama sudah mengonfirmasi bakal ikut dengan meminta formulir pendaftaran. Tim tersebut di antaranya, IPC Pelindo, PLN WS2JB, Bank Indonesia, Lanjakke, Hanura, AFD Musi Banyuasin, Kecamatan Sungai Keruh, Kejaksaan Tinggi Sumsel, D’Java Lahat dan Bank Mandiri.

“Bahkan PLN WS2JB meminta empat undangan, begitu juga dengan Sungai Keruh yang kabarnya ingin menurunkan empat tim. Kami berharap peserta segera mendaftar dan melunasi uang pendaftaran agar kuota tim tidak bisa digeser. Jangan seperti tahun lalu baru mau mendaftar pada saat technical meeting, sedangkan kuota peserta sudah penuh.

Dalam kesempatan itu, Nomu menuturkan, ajang ini sebagai bentuk semangat dan motivasi para pemain futsal demi meraih prestasi yang lebih baik di tingkat daerah hingga nasional.

“Semoga melalui kompetisi ini potensi para pemain dapat terus diasah hingga terus berprestasi hingga tingkat nasional,” ujarnya.

Sementara Ihsan tim dari N2FC mengaku, bersyukur BeritaPagi Group masih terus konsisten menggelar Gubernur Sumsel 3. Pasalnya, kejuaraan ini adalah kejuaraan futsal paling bergengsi di Sumatera Selatan.

Alhamdulillah Piala Gubernur Sumsel sudah memasuki tahun ketiga. Jujur ini turnamen yang ditunggu futsal lovers di Sumsel. Sekarang Sumsel banyak talenta muda dan turnamen ini merupakan wadah bagi atlet Sumsel,” kata Ihsan.

#fer

x

Jangan Lewatkan

Debat Publik Kedua Bupati Muratara , Kandidat Tawarkan  Kesejahteraan Rakyat

Palembang, BP Debat publik kedua pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) digelar Senin (23/11). Pemilihan kepala daerah ...