Home / Headline / Istri Digrebek Sedang Bersama Pria Lain di Kamar Hotel

Istri Digrebek Sedang Bersama Pria Lain di Kamar Hotel

foto: tribunnews.com

Palembang, BP–Seorang wanita berinisial FF hanya bisa tertunduk malu setelah digrebek suaminya berinisial AD (34) sedang bersama pria lain dari salah satu kamar hotel di kawasan Kecamatan IT II Palembang, Sabtu (17/2).

Atas temuan tersebut, AD yang merupakan warga Jalan May Zen, Lorong Jambu, Kelurahan Sei Lais, Kecamatan Kalidoni langsung menggiring istrinya, FF, dan seorang pria berinisial DD ke Polresta Palembang.

Tak hanya itu, AD juga melaporkan istrinya tersebut dan DD dengan tuduhan perzinahan. “Saya memergoki mereka dan sekaligus saya laporkan mereka, karena saya sudah kesal,” ucap AD saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Sedangkan DD dan FF, saat digelandang ke Kantor Polisi hanya bisa menundukkan kepalanya karena malu. “Kami sudah cerai,” tutur FF.

Sementara itu DD mengaku bahwa dirinya berstatus bujang dan mengetahui FF sudah bercerai dengan suaminya. “Kata FF dia sudah cerai dengan suaminya. Jadi saya mau saja berpacaran dengan dia,” katanya.

Kasubag Humas Polresta Palembang Iptu Samsul membenarkan adanya penyerahan pasangan bukan suami istri dan laporan atas kasus perzinahan tersebut.

“Hingga kini keduanya masih dimintai keterangan, guna proses lebih lanjut,” kata Samsul, Minggu (18/2). #idz

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Mahasiswa KOSGORO Terapkan Semangat Solidaritas

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, hasil survey Lembaga Riset CESPELS (Center for Social, Political, Economic and Law ...