Home / Headline / Majukan Pariwisata Di Sumsel

Majukan Pariwisata Di Sumsel

BP/IST
Misnan Hartono SH (kanan) bersama Ketua Umum DPP PBB Prof Dr H Yusril Ihza Mahendra SH Msc 

Palembang, BP

Calon Gubernur (Cagub) Dan Calon Wakil Gubernur (Cawagab) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel tahun 2018 harus bisa memajukan pembangunan pariwisata di Provinsi Sumsel.
Sekretaris DPD Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Misnan Hartono SH mengatakan, pariwisata, infrastruktur , pertanian, pendidikan sudah menjadi target pasangan Ishak-Yudha, karena pasangan ini pasangan yang muncul dari daerah, berpengalaman menjadi Bupati dimana sektor–sektor tersebut harus ditingkatkan , di gali lagi termasuk pendidikan jangan masyarakat sekarang terketinggalan di pendidikan.
“Setelah selesai terpilih pasangan Ishak-Yudha harus mengakomodir semua tempat-tempat wisata yang ada di kabupaten kota di Sumsel ini , harus betul-betul ditingkatkan dan di benahi, walaupun belum ada terjamah akan dilakukan yang terbaik agar menjadi ikon Sumsel, apalagi kita tuan rumah Asian Games tentu orang di luar Sumsel akan melihat dan meninjau tempat-tempat menjadi tempat pariwisata di Sumsel termasuk Palembang,” katanya, Jumat (16/2).
Pihaknya mendorong, agar orang melihat Sumsel itu dengan senyum kegembiraan wisiata yang dimunculkan seluruh Sumsel.
“Yang pasti kuliner ditempatkan pada posisi yang menjadi sasaran utama , bahwa Sumsel ini akan menjadi tempat-tempat kunjungan masyarakat luar, apalagi saat ini sudah Musi IV , Musi VI, lebih bagus didalam kota Palembang itu sendiri,” katanya.
Dan pengembangan pariwisata bukan hanya di Palembang saja, juga untuk seluruh Sumsel seperti di kota Palembang ada air terjun , ada gunung dempo, dan sebagainya.
“Kita mendorong paslon kita betul-betul memikirkan kepentingan masyarakat banyak , bukan kepentingan pribadi , menjadi milik masyarakat banyak, khususnya di Sumsel ,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Teror Kembali Terjadi di Sulteng Hendardi: Pemerintah Jangan Lengah

Jakarta, BP–Aksi teror dan ekstremisme-kekerasan kembali terjadi di Dusun Lewonu, Desa Lemban Tongoa, Kecamatan Palolo, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah. ...