Home / Headline / Pasutri Ini Genjot Siswa Bisa Masuk PTN Favorit

Pasutri Ini Genjot Siswa Bisa Masuk PTN Favorit

Bupati Muba H Dodi Reza Alex dan Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada memotivasi peserta didik jenjang SMA Negeri dan swasta di Bumi Serasan Sekate untuk bisa masuk perguruan tinggi negeri (PTN) favorit. 

Sekayu, BP–Pasangan suami-istri (pasutri) Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin dan Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza gencar memotivasi peserta didik jenjang SMA Negeri dan swasta di Bumi Serasan Sekate untuk bisa masuk perguruan tinggi negeri (PTN) favorit.
“Melalui tryout ini diharapkan peserta didik bisa lebih banyak lagi yang bisa tembus masuk PTN favorit di Indonesia,” ujar Dodi didampingi istri tercinta Hj Thia Yufada Dodi Reza Alex di sela pembukaan Sampurasson Sumsel 2018 Dalam Rangka Tryout SBMPTN dan Bedah Kampus di Opproom Pemkab Muba, Selasa (6/2).
Kegiatan Sampurasson Sumsel 2018 Dalam Rangka Tryout SBMPTN dan Bedah Kampus tersebut diikuti sebanyak 811 peserta didik jenjang SMA se-Kabupaten Muba untuk melatih menjawab soal-soal jelang menghadapi jalur tes masuk perguruan tinggi negeri yakni Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). #arf
x

Jangan Lewatkan

KPD dan IHH Jajaki Kerjasama Promosi Pariwisata di Palembang

Palembang, BP Komunitas Indonesia Hidden Heritage  (IHH).  sebuah komunitas yang giat memperkenalkan sejarah Indonesia dengan konsep historical walking trip, kali ...