Home / Headline / Warga Jejawi Tewas Dikeroyok

Warga Jejawi Tewas Dikeroyok

Korban Iwan Brusman yang tewas dikeroyok berada di RSUD Kayuagung, Minggu (4/2) malam. BP/AMRINA

Kayuagung, BP–Iwan Brusman alias Anang (29) tewas mengenaskan setelah dikeroyok warga di Dusun I, Desa Serigeni Lama, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten OKI.

Penganiayaan yang menewaskan warga Desa Air Itam, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ini sempat membuat heboh warga sekitar dan foto korban juga sempat viral di media sosial, Minggu (4/2) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat korban melintas di Desa Serigeni Lama dengan menggunakan mobil yang dikemudikan sopir sewaan.

Tiba-tiba kendaraan yang ditumpangi korban dihadang beberapa orang yang mengendarai sepeda motor. Lalu korban dengan pengendara motor sempat terlibat cekcok mulut.

Tak selesai dengan adu mulut, para pelaku yang mulai beringas membuat korban turun dari mobil dan berusaha menghindar. Namun saat itu korban terus dikejar dan menjadi bulan-bulanan warga hingga terkapar dengan sejumlah luka.

Lalu dengan sejumlah luka di sekujur tubuhnya, korban yang nyaris tak lagi mengenakan pakaian dibiarkan terkapar dengan kondisi sekarat.

Hingga akhirnya korban dievakuasi anggota Polsek Kayuagung dan Polres OKI yang datang ke lokasi kejadian ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kayuagung.

Namun sebelum sempat mendapat perawatan dari tim medis, nyawa korban sudah tak tertolong dan pihak keluarga yang tak terima dengan kejadian ini ke Polres OKI.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif pengeroyokan hingga menyebabkan korban tewas. Namun dari informasi yang didapat, pengeroyokan karena korban diduga merupakan pelaku pemerkosaan terhadap anak tiri salah satu pelaku.

Kasubag Humas Polres OKI Ipda Ilham Parlindungan saat dikonfirmasi melalui pesan WatchApp mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan seorang meninggal dunia.

“Saat ini untuk motifnya sedang didalami penyidik, informasi lebih lanjut akan kami sampaikan setelah adanya keterangan dari penyidik,” tandasnya. #ros

 

x

Jangan Lewatkan

Pria di Palembang Tega Pukul Kepala Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang

Palembang, BP Seorang pria muda di Palembang tega menganiaya ibu kandungnya dengan memukul kepala dan menendang perut. Perilaku tak terpuji ...