Home / Headline / Speed Boat Ambulance Gratis Di Sungai Musi

Speed Boat Ambulance Gratis Di Sungai Musi


BP/IST
Speed boat ambulance gratis, yang lalu lalang di perairan sungai Musi, khususnya di daerah Banyuasin meliputi daerah Muara Telang dan Sungsang.

Palembang, BP

Bakal calon Gubernur Sumsel Saifudin Aswari Rivai sejak dua bulan lalu telah memberikan speed boat ambulance gratis, yang lalu lalang di perairan sungai Musi, khususnya di daerah Banyuasin meliputi daerah Muara Telang dan Sungsang.
Speed boat ambulance ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat, di perairan Banyuasin bisa gerak cepat menolong warga yang terkena musibah.
Kades Banyuasin II, Ambo mengaku, sangat berterima kasih sekali kepada Aswari yang telah memberikan speed boat kepada masyarakat di Desa Banyuasin II.
“Inilah yang kami inginkan, pemimpin yang memberikan bukti, bukan janji-janji politik,” katanya, Minggu (4/2).
Diterangkannya, dengan adanya speed boat ambulan gratis itu, menjadikan masyarakat diperairan bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat, tanpa harus menunggu lama.
Sementara koordinator Tim Amrik, Arifin Kalender mengungkapkan, jika ketua DPD Gerindra Sumsel sekaligus Bupati Lahat tersebut, sudah beberapa tahun ini, menyediakan 28 mobil ambulan gratis bagi warga, yang tersebar di Sumsel.
“Disini kita bisa lihat, pemimpin yang benar-benar memperhatikan masyarakat, jauh-jauh hari sebelum Aswari maju Pilgub Sumsel, dia sudah memberikan bukti, dan komitmenya inilah pemimpin zaman now yang di butuhkan masyarakat,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Oknum Polisi Simpan Sabu Ditangkap

Palembang, BP Oknum polisi Bripka AF yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap aparat Satuan Reserse ...