Home / Headline / Pantau dari Helikopter, Dodi Optimistis Hadirkan Golden Triangle di OKUT

Pantau dari Helikopter, Dodi Optimistis Hadirkan Golden Triangle di OKUT

OKU TIMUR, BP–Sukses merencanakan Muba Golden Triangle atau segitiga emas yang merupakan poros ekonomi baru Musi Banyuasin yang dibangun di wilayah tengah Muba. Bakal Calon Gubernur Sumsel periode Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin berkeyakinan di OKU Timur juga bisa merealisasikan poros ekonomi baru Golden Triangle.
“OKU Timur ini berbatasan dengan Provinsi Lampung, seperti yang saya lakukan di Muba, saya berkeyakinan golden triangle juga bisa diimplementasikan di OKU Timur,” ungkap Ketua KADIN Sumsel ini.
Dikatakan, kedatangan dirinya kali ini ke OKU Timur selain melihat infrastruktur juga memantau potensi pertanian yang bisa dikembangkan. “Saya sengaja mengajak Tokoh Masyarakat di OKU Timur memantau dari atas untuk diskusi apa yang bisa digalih di OKUT ini,” bebernya.
Dodi juga menambahkan, persoalan infrastruktur jalan menjadi masukan utama yang disampaikan warga OKUT kepada dirinya. “Saya juga berikan penjelasan bahwa tahun ini bertahap Pemerintah Provinsi akan menuntaskan persoalan jalan di OKUT dengan menggelontorkan dana yang cukup besar,” ungkap Dodi.
Sementara itu, Tokoh Masyarakat OKU Timur H Jaminan menyebutkan, Dodi sosok yang visioner dan memiliki komitmen. “Banyak yang kami bicarakan di helikopter tadi, beliau berkeyakinan OKUT bisa membentuk poros ekonomi baru seperti yang dilakukannya di Muba,” imbuhnya.
Ia menambahkan, keseriusan Dodi untuk mengembangkan infrastruktur dan pertanian di OKU Timur patut diacungi jempol. “Beliau tidak ingin mendengar keluhan saja, Dodi ajak saya langsung tinjau lokasi, meski lewat darat tidak bisa dijangkau beliau tetap bertekad menaiki helikopter untuk mengecek lokasi,” pungkasnya.
x

Jangan Lewatkan

Kapolda Sumsel Lepas Personil Polda BKO ke Jakarta

Palembang, BP Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM Melaksanakan Kegiatan Apel Pelepasan Keberangkatan ...