Home / Olahraga / Gubernur Sampaikan Duka Cita Kepada Almarhumah Kolonel Maryama

Gubernur Sampaikan Duka Cita Kepada Almarhumah Kolonel Maryama

Palembang, BP

Kabar duka meninggalnya Kolonel Purn Maryama Bustom, S.IP, M.M, langsung mendapat simpati dari Gubernur Sumsel Alex Noerdin. Hal ini terlihat dari karangan bunga duka cita yang disampaikan Gubernur Sumsel Alex Noerdin di kediaman mantan Sekum KONI Sumsel tersebut.

Almarhumah diketahui meninggal di Rumah Sakit Muhammad Husein Palembang sekitat pukul 09.15 WIB, Sabtu (3/2) dikarenakan sakit Leukimia yang dideritanya sejak beberapa tahun terakhir. Jenazah almarhumah langsung dibawa ke rumah duka di Komplek Garuda Putra 3 Blok P 22 RT. 25 RW. 5 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarame Palembang.

Almarhumah sendiri lahir pada tanggal 10-04-1954 di Surabaya dan dikebumikan di TPU Kamboja sehabis Ashar. Sebelumnya, Almarhumah pernah menjabat Sekretaris Umum KONI Sumsel dan Pamen Kodam/II Sriwijaya.

Atas meninggalnya Kolonel Purn Maryama Bustom, sejumlah pejabat Pemprov Sumsel menyampaikan rasa berduka cita yang mendalam. Hal ini disampaikan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang diwakili langsung oleh Sekda Provinsi Sumsel Nasrun Umar serta Pelaksana tugas (Plt) Karo Humas dan Protokol Provinsi Sumsel Teddy Meilwansyah kepada pihak keluarga Almarhumah.

Di kediaman rumah duka, terlihat juga sanak keluarga, tetangga, sahabat dan juga para anggota TNI terus berdatangan.
Hadir juga sekda provinsi Sumsel yang juga ketua harian KONI Sumsel Nasrun Umar, wakil ketua KOI Muddai Madang, Asisten kesra pemprov Sumsel H Akhmad Najib, serta sejumlah pejabat penting lainnya.
Sebelum dibawa menuju ke TPU Kamboja, jenazah almarhumah  disholatkan lalu dibawa menuju ke pemakaman. Semasa hidup, almarhumah sendiri dikenal sebagai pribadi yang sangat baik dan ramah kepada semua orang. Tak mengherankan kabar meninggalnya almarhumah mengejutkan banyak pihak. Merekapun bergantian datang sejak pagi ke rumah duka untuk menyampaikan bela sungkawa sebagai tanda penghormatan terakhir. #zal

x

Jangan Lewatkan

Kenalkan Olahraga Disabilitas ke Masyarakat, NPCI Sumsel Gelar Laga Persahabatan Bersama Kapolda

Palembang, BP–Sebagai langkah untuk sosialisasi ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) OKU 2021, Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua 2021 dan ASEAN ...