Home / SFC / SFC Pastikan Turun di Turnamen Pilgub Kaltim

SFC Pastikan Turun di Turnamen Pilgub Kaltim

Palembang, BP

Nama besar Sriwijaya FC masih menjadi magnet kuat bagi beberapa turnamen untuk mengundang Laskar Wong Kito. Buktinya, meski SFC masih berjuang di perempatfinal Piala Presiden, SFC masih menerima undangan untuk ambil bagian dalam turnamen Piala Gubenur Kaltim. Turnamennya sendiri, bakal digelar 18-24 Februari mendatang.

Dikatakan Sekretaris PT SOM, Faisal Mursyid, Jumat (2/2), jajaran manajemen tim, pelatih dan PT SOM telah membahas undangan itu.

Bahkan Presiden SFC Dodi Reza Alex, telah memberikan restunya buat tim turun di ajang ini. Tapi, dengan catatan menunggu hasil akhir dari Piala Presiden 2018.

“Kita langsung rapat dan disetujui oleh Presiden untuk ikut,” kata Faisal.

Tapi, semua masih harus melihat langkah Laskar Wong Kito di Piala Presiden 2018. Sedangkan soal peserta di Piala Gubernur Kaltim Jilid II, Faisal mengungkapkan jika ajang ini bakal diikuti tim asal Kalimantan dan lima tim Liga 1 dengan sistem semi round robin. #zal

x

Jangan Lewatkan

Kalah Kualitas, Tetap Janjikan Perlawanan Sengit

Palembang, BP Meski sudah terdegradasi ke Liga 3 musim 2020, Blitar Bandung United pantang menyerah melawan Sriwijaya FC (SFC) pada ...