Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Popo Ali Bentuk Tim Keluarga, Muhtadin Siap ‘All Out’

Popo Ali Bentuk Tim Keluarga, Muhtadin Siap ‘All Out’

Martapura, BP–Dukungan terhadap Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Dodi Reza Alex-Giri Ramanda N Kiemas terus mengalir di 17 kabupaten/kota di Sumsel.

Kali ini dalam kesempatan silaturahmi dan temu tokoh masyarakat di OKU Selatan, Dodi Reza Alex Noerdin mendapat dukungan langsung dari tokoh masyarakat OKU Selatan dan mantan Bupati OKU Selatan Muhtadin Sera’i.

“Saya beserta keluarga inti akan membentuk tim keluarga untuk menghantarkan pasangan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel,” tegas tokoh masyarakat OKU Selatan, Popo Ali.

Menurutnya, alasan untuk mendukung pasangan Dodi-Giri, di samping keduanya hanya satu-satunya calon yang berusia muda, juga dinilai berhasil dalam karir politik dan mendapat pengakuan dari kalangan nasional dan internasional.

“Keluarga besar di OKUS sudah sepakat satu suara untuk mendukung Dodi-Giri, keduanya memiliki prestasi dan tokoh pemuda yang sukses berkarir di bidang politik. Inilah putra terbaik Sumsel,” ulasnya.

Senada diungkapkan mantan Bupati dua periode OKU Selatan Muhtadin Sera’i. Ia mengaku, dari keseluruhan kandidat yang ada pada bursa Pilgub Sumsel tersebut, hanya pasangan Dodi-Giri yang memiliki pengalaman dengan segudang capaian prestasi di bidang politik.

“Keduanya muda dan berpengalaman, pokoknya mendukung Dodi-Giri harga mati. Saya minta warga OKUS bantu aku, karena nanti aku akan bantu Dodi,” tegas Muhtadin di hadapan ratusan Tokoh Masyarakat OKUS, Kamis (1/2).

Ia berharap, pasangan Dodi-Giri ketika diberikan amanah untuk memimpin Sumsel lima tahun ke depan dapat menjadi panutan generasi muda di Sumsel dan memberikan perubahan positif untuk masyarakat Sumsel.

“Kami warga OKUS menaruh harapan besar, semoga pasangan Dodi-Giri nantinya bisa terpilih menjadi pemimpin terbaik di Sumsel,” pungkasnya. #rel

 

x

Jangan Lewatkan

RGR Muba Raih Penghargaan Host Radio Terbaik Ketiga se-Indonesia

Kabupaten Muba Terus Cetak Prestasi Sekayu, BP–Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Randik (RGR) Musi Banyuasin (Muba) 97 FM ...