Home / Headline / Driver Taksol Geruduk Bandara SMB II

Driver Taksol Geruduk Bandara SMB II

Puluhan hingga ratusan driver online datangi Bandara SMB II, Jumat (2/2).

Palembang, BP

Puluhan driver taksi online ramai-ramai mendatangi Bandara SMB II Palembang, kedatangan tersebut setelah mendapatkan informasi bawa ada salah seorang sopir taksol diduga dikeroyok oleh oknum taksi bandara SMB II.

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, sang sopir yang diketahui bernama Rian mendapat perlakuan tidak menyenangkan bahkan hingga dugaan pengeroyokan diduga oknum sopir taksi bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti ada unsur pemukulan ataukah hanya sekedar ancaman, namun yang pasti menurut nara sumber pelaku sudah diamankan di Polsek Sukarame Palembang dan diketahui puluhan sopir taksol yang datang dibubarkan aparat sembari menembakan senjata ke udara.

Dari rekaman yang diperoleh BeritaPagi, korban menjelaskan bahwa dirinya saat itu baru saja mengantarkan penumpang, kemudian dihampiri oleh oknum sopir taksi bandara. Korban kemudian mendapatkan tekanan dan mobil korban dipukul oleh beberapa orang pelaku.

Ketua Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel Yoyon mengatakan, sejumlah sopir datang ke bandara setelah mendapatkan informasi tersebut. Namun informasi akurat apakah dipukuli atau hanya mendapat tekanan dan percobaan pengeroyokan saat ini masih diproses petugas di Polsek Sukarame.

“Benar, ada kejadian yang sebetulnya kami sesalakan. Namun secara pribadi informasi yang saya peroleh belum sempat terjadi pemukulan, hanya saja driver yang juga anggota kita merasa tertekan diduga ada unsur pengancaman, namun detilnya nanti menunggu tindak lanjut penyelidikan aparat,” katanya.

Menurut Yoyon, pihaknya sebagai driver online menyangkan terjadi seperti ini. Jika sudah masuk pemukulan atau tindakan pidana, pihaknya akan usut tuntas. “Sebenarnya tinggal dimediasi saja, jika memang ada oknum driver yang salah, jangan sampai salah paham. Sebab, yang kami dengar korban ini tidak mengambil penumpang, dan hanya mengantarkan penumpang dan penumpang tersebut sudah turun,” katanya.

Namun detil kejadiannya dirinya masih sebatas informasi dari rekan sesasama driver, sehingga belum diketahui persis kejadian yang sebenarnya, kerena polisi sedang menindaklanjuti kejadian tersebut. #ren

x

Jangan Lewatkan

11 Penambang Batubara di Muaraenim Tewas Tertimbun  Longsor

Palembang, BP 11 orang pekerja tambang batu bara rakyat di Desa Tanjung Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, Sumsel, ...