Home / Sumsel / Musi Banyuasin / Warga Mura Ibaratkan Dodi Seperti Buah Kelapa

Warga Mura Ibaratkan Dodi Seperti Buah Kelapa

Muara Lakitan, BP–Ratusan tokoh masyarakat, ulama, dan tokoh pemuda di dua kecamatan yakni Muara Lakitan dan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas (Mura) berdoa bersama untuk menghantarkan Bakal Calon Gubernur Sumsel H Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (30/1), di kediaman tokoh masyarakat Muara Kelingi, H Hermansyah.

Lantunan ayat suci surat Yasin dibaca oleh ratusan masyarakat yang berkumpul dan sengaja hadir untuk berjumpa dengan Dodi Reza Alex Noerdin. “Insya Allah Doa kami bersama akan menghantarkan Dodi terpilih menjadi Gubernur Sumsel periode 2018-2023,” ujar H Hermansyah.

Hermansyah mengibaratkan Dodi dengan Alex Noerdin seperti buah kelapa. “Pak Alex sangat sukses memimpin Sumsel dua periode, saya yakin Dodi juga akan sama, ibaratkan buah kelapa yang jatuh tidak jauh dari pohonnya,” urainya.

Ia berharap, pemimpin Sumsel ke depan harus lebih baij dari yang saat ini dipimpin oleh H Alex Noerdin. “Kami sepakat Dodi layak meneruskan kesuksesan pak Alex Noerdin memimpin Sumsel,” harapnya.

Senada dikatakan Tokoh Adat Mura, H Taher menyebutkan, sosok Alex Noerdin dinilai sangat amanah memimpin Sumsel dan mencapai banyak kesuksesan. “Kami juga berharap demikian kalau pak Dodi terpilih nantinya, amanah dan komitmen saat memimpin Sumsel,” ulasnya.

Jiwa kepimpinan Dodi, lanjutnya sudah sangat tampak dan dinilai sukses memimpin Muba yang sudah delapan bulan namun sudah banyak capaian prestasi yang diraih. “Muba kami nilai sukses dipimpin pak Dodi, kami berharap kalau pak Dodi terpilih pada Pilgub nanti Sumsel juga akan sukses,” kata Taher.

Sementara itu, Bakal Calon Gubernur Sumsel periode 2018-2023 Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan dirinya mengharapkan dukungan semua masyarakat Kabupaten Mura. “Insya Allah, dukungan semua masyarakat Mura juga bagian doa untuk kesuksesan kita semua,” pungkasnya.#rel

x

Jangan Lewatkan

RGR Muba Raih Penghargaan Host Radio Terbaik Ketiga se-Indonesia

Kabupaten Muba Terus Cetak Prestasi Sekayu, BP–Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Gema Randik (RGR) Musi Banyuasin (Muba) 97 FM ...