Home / Headline / Pisah Sambut Kaajendam II Sriwijaya Berlangsung Khidmat Dan Haru

Pisah Sambut Kaajendam II Sriwijaya Berlangsung Khidmat Dan Haru

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana pisah sambut Kepala Ajendam II Sriwijaya dari Kolonel CAJ Thomas Sutaryo Ssos kepada Letkol CAJ Yadi Nurfendi, Ssos, MSI MIPol di aula Ajendam II Sriwijaya, Senin (29/1).

Palembang, BP

Setelah dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dipimpin Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI AM Putranto di Gedung Sudirman Makodam II Sriwijaya, Senin (29/1), sejumlah satuan melaksanakan acara pisah sambut.
Tidak terkecuali, Ajudan Jenderal Kodam (Ajendam) II Sriwijaya. Satuan ini melaksanakan pisah sambut Kepala Ajendam (Kaajendam) II Sriwijaya dari Kolonel CAJ Thomas Sutaryo Ssos kepada Letkol CAJ Yadi Nurfendi, Ssos, MSI MIPol di aula Ajendam II Sriwijaya, Senin (29/1) berlangsung khidmat dan haru.
Sejumlah Kepala Ajudan Jenderal Korem (Ajenrem) di bawah jajaran Kodam II Sriwijaya mempersembahkan lagu Kehilangan yang dipopulerkan Firmansyah. Tidak kalah saing, para Kasi di lingkungan Ajendam II Sriwijaya mempersembahkan lagu Mungkinkah dari Andre Stinky dan lagu lainnya.
Kepala Ajendam (Kaajendam) II Sriwijaya yang lama Kolonel CAJ Thomas Sutaryo Ssos mengatakan, kalau kalau dia menjabat sebagai Kaajendam II Sriwijaya selama 1 tahun 1 bulan kurang satu hari.
“ Karena saat sertijab saya dulu tanggal 30 desember 2016 , kemudian tanggal 29 Januari ini 2018 kami melaksanakan sertijab pas 1 tahun 1 bulan kurang 1 hari,” katanya.
Selain itu dia, memohon maaf secara pribadi jika dalam bergaul ada perkataan dan perbuatan yang kurang berkenan.
“Saya akan pindah tugas ke Direktorat Ajudan Jenderal di Bandung,” katanya.
Selain itu, selama bergaul dia mengaku banyak kenangan baik dengan anggota dan satuan tetangga dan perwira lingkungan Kodam II Sriwijaya sehingga kenangan tersebut tidak bisa di lupakan.
“Bagi saya 1 tahun bagaimana kita memaknai untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang ada di Ajendam terutama kegiatan-kegiatan yang bersifat positif,” katanya.
Sedangkan Kepala Ajendam II Sriwijaya yang baru Letkol CAJ Yadi Nurfendi, Ssos, MSI MIPol, meminta dukungan semua pihak baik dari warga Ajendam II Sriwijaya maupun dari para undangan yang terkait hal dinas.
Yadi Nurfendi yang merupakan lulusan Akmil Akabri tahun 1996 dan memiliki empat anak laki-laki ini mengaku, sebelumnya menjabat sebagai Wadan Pusdik selama tiga tahun.
Dalam kesempatan tersebut Kolonel CAJ Thomas Sutaryo Ssos yang kini bertugas di Direktorat Ajudan Jenderal di Bandung dalam acara tersebut mendapatkan kenang kenangan berupa foto kolase kegiatan selama menjabat Kaajendam II/Swj dan acara di akhiri dengan hiburan.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Minta Pemerintah Korea Selatan Berikan Perhatian Khusus Kepada WNI Penderita Corona

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo melalui Wakil Ketua Parlemen Korea Selatan meminta pemerintah Korea Selatan memberikan perhatian khusus terhadap ...