Home / Headline / Rp80 Miliar Perbaikan Jalan Provinsi Di OKU Timur

Rp80 Miliar Perbaikan Jalan Provinsi Di OKU Timur

BP/IST
Efrans Effendi

Palembang, BP

Rusaknya jalan provinsi di daerah Kabupaten OKU Timur mendapatkan tanggapan anggota Komisi IV DPRD Sumsel Efran Effendi.
“Anggaran tahun ini pembangunan jalan provinsi di OKU Timur itu dari APBD Provinsi ada Rp40 miliar tambahan, dari DAK ada Rp40 miliar juga, kurang lebih anggaran 2018 ini ada Rp80 miliar,” kata Efran dari dapil IV, OKU Timur, Minggu (28/1).
Perbaikan jalan provinsi di OKU Timur tersebut menurutnya, terutama menurutnya melanjutkan perbaikan jalan dari Betanggan hingga BK 1.
“Untuk sementara perbaikan jalannya masih spot-spot, kalau dari DAK APBD, itu dari BK1 masuk Gumawang itu jalan provinsi,” katanya.
Untuk perbaikan jalan provinsi jalur Baturaja-OKU Selatan menurutnya, tahun ini ada anggaran namun tidak sebesar anggaran perbaikan OKU Timur.
“Jalan provinsi yang paling panjang itu ada di OKU Timur, tentunya kawan-kawan dari Komisi IV DPRD Sumsel sangat sepakat kalau di OKU Timur dulu di perbaiki dan memang kondisi jalannya sangat hancur, di OKU Timur,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Ketua MPR Ajak Mahasiswa KOSGORO Terapkan Semangat Solidaritas

Jakarta, BP–Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan, hasil survey Lembaga Riset CESPELS (Center for Social, Political, Economic and Law ...