Home / Olahraga / Palembang Old Star Duel Versus Tri Sakti Old Star Jakarta

Palembang Old Star Duel Versus Tri Sakti Old Star Jakarta

Sekretaris Umum Palembang Old Star Hamzah Zainuddin (kanan)

Palembang, BP– Jelang pesta olahraga Bangsa-Bangsa Asia, berbagai kompetisi pun digelar demi menggelorakan multievent bergengsi Asian Games 2018 di Kota Palembang.
Termasuk skuad Sepakbola Palembang Old Star yang pada Jumat (26/1) sore ini akan menggelar laga kandang melawan tim tamu Tri Sakti Old Star di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, pukul 15.00 WIB.
Dua tim yang sama-sama dari host city Asian Games yakni DKI Jakarta dan Palembang tersebut akan merumput dalam laga persahabatan Road to Asian Games 2018.
“Ya, sore ini kita jadwalkan Palembang Old Star akan menjalani menjalani laga bersama Tri Sakto Old Star dari Jakarta. Ajang ini adalah dalam rangka kita Bersama-sama menggelorakan dan ikut bersama mensukseskan Asian Games 2018,”ujar Sekretaris Umum Palembang Old Star Hamzah Zainuddin, Jumat (26/1).
Lanjut Hamzah bahwa ajang ini juga sekaligus ajang silaturahim antara sesama tim old star agar kekuatan silaturahim sesama tuan rumah Asian Games tambah erat. Sehingga pada gilirannya, akan ada diskusi baru ke depan sebagai sesama tim yang mendukung suksesnya Asian Games baik di Palembang maupun Jakarta.
“Selain itu, ini juga sebagai penyaluran hobby pemain bintang yang tua-tua untuk dapat selalu tetap tampil terbaik dan tak kalah dengan pemain muda profesional,”jelasnya.
Disinggung mengenai target, Hamzah mengaku tak begitu memasang target. Pasalnya, ajang ini tujuannya adalah menjalin silaturahim dan juga ajang Road to Asian Games. #sug
x

Jangan Lewatkan

Kenalkan Olahraga Disabilitas ke Masyarakat, NPCI Sumsel Gelar Laga Persahabatan Bersama Kapolda

Palembang, BP–Sebagai langkah untuk sosialisasi ajang Pekan Paralympic Provinsi (Peparprov) OKU 2021, Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) Papua 2021 dan ASEAN ...