Home / Headline / Harnojoyo Dukung Penuh Igo Alamsyah Bersaing Di Ajang Liga Dangdut Indonesia

Harnojoyo Dukung Penuh Igo Alamsyah Bersaing Di Ajang Liga Dangdut Indonesia

BP/IST
Igo Alamsyah berpoto bersama Wali Kota Palembang Harnojoyo di rumah dinas wali kota, Selasa (23/1).

 

#Tampil Di Indosiar , 28 Januari 2018

 

Palembang, BP

Mewakili Kota Palembang untuk maju dalam kontes Liga Dangdut Indonesia (Lida), Igo Alamsyah meminta dukungan kepada Wali Kota Palembang Harnojoyo dengan mendatangi rumah dinas wali kota di Jalan Tasik, Selasa (23/1).
Menurut Wali Kota Palembang Harnojoyo sebagai warga asli Palembang yang akan bertarung dalam kontes dangdut nasional, Igo harus didukung oleh semua pihak.
“Suara Igo ini bagus sekali. Kita patut bangga sebagai masyarakat Palembang memiliki anak muda yang memiliki suara emas dan tentunya akan membawa nama baik Sumsel sebagai duta dangdut nantinya,” ujar Harnojoyo.
Sedangkan Kepala Dinas Kebudayaan Kota Palembang, Sudirman Tegoeh juga mengajak masyarakat Palembang untuk memberikan dukungan pada Igo Alamsyah. Igo merupakan penyanyi dangdut murni binaan Dinas Kebudayaan.
“Kami mengharapkan masyarakat Palembang ikut langsung mendukung dengan mengirimkan SMS dukungan serta mendoakan Igo agar dapat bertarung di ajang tersebut,” katanya.
Igo merupakan 1 dari 5 finalis dari Sumsel yang akan bertarung pada ajang tersebut. Lima kontestan lainnya berasal dari Kabupaten Muba, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten OKI dan Kota Prabumulih.
Sementara, Igo, terus melakukan berbagai persiapan seperti latihan secara intensif. Selain itu juga menyiapkan kesehatan mental seperti banyak menghafal lagu dengan budaya Palembang.
“Persiapan dari segi kesehatan dan vokal, istirahat cukup. Jadi disini saya berharap kepada masyarakat Palembang agar mau kirim SMS sebanyak-banyaknya mendukung saya agar bisa terpilih mewakili Sumsel dan tanggal 28 Januari ini saya tampil di Indosiar,” katanya.#osk

x

Jangan Lewatkan

Museum Sumatera Selatan Balaputra Dewa Dapat Hibah Dua Benda Bersejarah

Palembang, BP Museum Provinsi Sumatera Selatan Balaputra Dewa, Palembang mendapatkan hibah dua benda bersejarah yaitu Centong untuk acara adat dan ...